Selasa, 19 Desember 2017 21:33 WIB

Perindo Lega, KPU Merangin Nyatakan Lolos Verifikasi Faktual

 Perindo Lega, KPU Merangin Nyatakan Lolos Verifikasi Faktual
KPU Merangin verifikasi faktual Perindo

MERANGIN (SR28) -- Tim verifikasi KPU Merangin mendatangi kantor DPD Perindo kabupaten Merangin di kelurahan Pematang Kandis untuk melakukan verifikasi faktual, Selasa (19/12). 

Tim verifikasi dipimpin langsung ketua KPU Merangin Iron Syahroni didampingi oleh Panwas Kabupaten Merangin. Mereka disambut oleh pengurus DPD Perindo dan DPC yang akan melakukan pengecekan terhadap kelengkapan administrasi, seperti KTP, KTA pengurus, surat keterangan domisili kantor, dan 30 persen keterwakilan anggota perempuan.

Usai melakukan verifikasi Ketua KPU Merangin Iron Syahroni  mengatakan jika DPD Partai Perindo Merangin telah memenuhi syarat.

"Hasil pengecekan kita langsung semuanya memenuhi syarat, namun belum bisa kita umumkan karena kita harus melakukan pleno di kantor KPUD Merangin. Dan mulai besok kita akan melakukan verifikasi faktual anggota di kecamatan" jelas Iron.

Sementara itu Ketua DPD Perindo Merangin Selamet Edi Sucipto, mengatakan jika Perindo Merangin lolos verifikasi faktual.

"Sudah dicek semua oleh pihak KPUD Merangin, dan semua dinyatakan memenuhi syarat sehingga kita dipastikan lolos verifikasi faktual, dan besok kita akan dampingi pihak KPUD melakukan verifikasi keanggotaan hingga ditingkat DPC," terang Selamet.

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Perindo | Lega, | KPU | Merangin |

Copyright @2015