Kamis, 28 Desember 2017 21:42 WIB

Hadapi Tahun Politik, DPD Golkar Tanjabbar Gelar Seminar Soal Undang-Undang Pemilu

 Hadapi Tahun Politik, DPD Golkar Tanjabbar Gelar Seminar Soal Undang-Undang Pemilu
DPD Golkar Tanjabbar melaksanakan seminar politik

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Partai Golkar menggelar Seminar Pendidikan Politik Tentang Udang-Undang Pemilu yang ditempatkan di kantor DPD II, Tanjab barat di jalan Prof. Sri Soedewi, MS,SH (Parit Gompong) kecamatan Bram Itam, Kamis (28/12/2017).

Kegitan seminar tersebut dikuti seluruh pengurus Kecamatan Partai Golkar, di 13 kecamatan, kabupaten Tanjab Barat.

Hadir dalam seminar tersebut ketua Golkar DPD II Tanjab Barat,Drs.Faizal AIlwi, Wakil Ketua Ahmad Jakfar, Sekretaris partai golkar,Safrizal Lubis,bendahara Neri,dewan panasehat Partai Golkar DPD II,Drs H.Abdul Zalil,serta Pengurus Rantin dan anggota Partai Golkar 13 kecamatan, kabupaten Tanjab Barat, dan narasumber yang diisi oleh Ketua KPU Tanjab Barat, Afnizal Allwi.

Ketua DPD II partai golkar,Drs.Faizal Alwi dalam sambutan nya mengatakan,dengan dilaksanakannya Seminar Pendidikan Politik Tentang Udang-Undang Pemilu diharapkan dapat menyambung silaturahim sesama pimpinan Ranting kecamatan dan DPD.

"Saya juga menyampaikan hasil munas luar biasa kepada pimpinan kecamatan,dimana sekarang Golkar bangkit dan Golkar Bersih" kata Faizal.

Selaku ketua DPD, ia berharap kepada pimpinan kecamatan untuk bekerja keras.

"Bagai mana Partai Golkar itu melekat dihati Rakyat,dan juga carilah pola baru untuk supaya para pemilih pemula,anak-anak muda mengenal dan memilih partai golkar. Karena jujur bahwa partai Golkar ini Identik dengan pemilih yang iteraktif yang tua-tua, dan perdesaan nah bagaimana golkar sekarang agar dapat dilirik oleh pemilih pemula" pungkasnya.

Reporter: Sabri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Hadapi | Tahun | Politik, | DPD |

Copyright @2015