Jumat, 05 Januari 2018 09:58 WIB

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Di Senyerang

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Senyerang
Kebakaran hanguskan rumah milik Pono

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Satu unit rumah warga di Parit Yunus, RT 10, Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (04/01/18) malam ludas terbakar.

Camat Senyerang Reza Fahlevi mengatakan peristiwa kebakaran menimpa rumah milik Pono bin Marto (54)  sekitar pukul 02.30 Wib.

"Untungnya dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa," ujar camat.

Terpisah, Kapolsek Pengabuan IPTU Agus A Purba, SH dikonfirmasi SR28  juga membenarkan terjadinya kebakaran yang menimpa warga RT 10 Parit Yunus itu. "Seluruh badan dan isi rumah habis, dugaan sementara awal mula api dari ruang dapur yang berasal dari anglo tempat masak," ujar Kapolsek.

Sebelumnya, dijelaskan Kapolsek pada pukul 02.30 Wib pemilik rumah Pono terbangun dari tidur dan melihat api yang beraal dari dapur dan api cepat membesar.

"Pemilik rumah beserta warga setempat tak mampu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya, karena koban api telah menguasi badan rumah" papar Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp 200 juta dan sementara ini Pono dan keluarga tinggal dirumah sanak keluarganya. Untuk mengamankan TKP Polisi  telah memaasang garis Polisi.

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

Reporter: Sabri  | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Si | Jago | Merah | Hanguskan |

Copyright @2015