Sabtu, 06 Januari 2018 10:15 WIB

Prosedur Memutihkan Kemaluan Pria Lagi Populer Di Thailand

 Prosedur Memutihkan Kemaluan Pria Lagi Populer di Thailand
Prosedur memutihkan kemaluan pria tren di Thailand

SR28JAMBINEWS.COM -- Sahabat pembaca setia SR28, tahu gak sih kalau sekarang ini  cowok-cowok Thailand dihebohkan dengan tren memutihkan kemaluan. Dialah Lelux Hospital yang menawarkan terapi memutihkan penis dengan cara di laser. Hem...agak serem sih ya kedengarannya.

Tapi bener loh guys, bahkan, klinik di Bangkok itu menyebutkan ada sudah ada 100 pria menjalani tindakan dengan laser tersebut demi mendapatkan warna kemaluan yang mereka inginkan.

Namun begitu, seperti dilansir dari laman CNN, pada Sabtu (6/1/2017), ternyata tren memutihkan penis ini menuai banyak kecaman loh di media sosial. 

Lelux Hospital sebelumnya memang dikenal sebagai salah satu klinik yang spesialisasi akan perawatan pemutihan kulit. Klinik ini kini mulai menawarkan perawatan memutihkan penis bagi publik yang mengeluhkan bagian gelap di organ intimnya sejak enam bulan lalu. 

Adapun prosedurnya, yang menggunakan laser pemutih, mendapat perhatian publik ketika salah satu gambar pasien yang sedang mendapatkan pengobatan tayang di televisi dan media sosial. 

Namun, bagi yang ingin mendapatkan prosedur memutihkan kemalua pria ini tidaklah murah. Untuk lima sesi prosedurnya dihargai senilai US$650 (atau Rp8,7 juta). 

Wah, wah....mahal juga ya guys...

Bagimana pendapat anda?
 

Prosedur | Memutihkan | Kemaluan | Pria |

Copyright @2015