Minggu, 07 Januari 2018 20:37 WIB

Zumi Zola Resmikan Paviliun Rumah Sakit DKT

 Zumi Zola Resmikan Paviliun Rumah Sakit DKT
Zumi bersama Mayjen TNI Anton saat peresmian

JAMBI (SR28) -- Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli S.TP,MA mengemukakan, keberadaan rumah sakit Bratanata sangat membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Jambi. Hal tersebut dikemukakan Gubernur Zola saat menghadiri Peresmian Paviliun dan Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Dr. Bratanata Denkesyah (DKT) Jambi, bertempat di Rumah Sakit Dr.Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi, Minggu (07/01/2018) pagi.

"Keberadaan rumah sakit Bratanata ini sudah sangat membantu kita dalam memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat Jambi. Kita mengetahui, bahwa salah satu indikator suatu masyarakat dikatakan sejahtera adalah tingkat kesehatan masyarakat itu sendiri," ungkap Zola.

Gubernur Zola menyampaikan, Pemerintah baik Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kesehatan maupun Pemerintah Daerah terus berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan yang prima terhadap masyarakat. Pada saat ini, sejalan dengan teknologi yang terus berkembang, begitu juga dengan penyakit yang beberapa tahun sebelumnya tidak ada, sekarang mulai ada penyakit penyakit baru.

"Saya beserta para bupati dan walikota terus berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan yang prima. Perkembangan penyakit baru yang muncul saat ini menjadi tantangan bagi kita semua untuk mencarikan solusi yang terbaik," kata Zola.

Gubernur Zola menerangkan, rumah sakit Bratanata ini telah mengalami proses yang cukup panjang hingga seperti saat ini, dan selama proses itu memang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Jambi. Rumah sakit ini juga telah menjadi rujukan bagi masyarakat di 11 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi, karena rumah sakit ini telah mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat Jambi.

Reporter: Richi | Foto: Novriansyah

 

 

Zumi | Zola | Resmikan | Paviliun |

Copyright @2015