Selasa, 09 Januari 2018 13:32 WIB

Bahas Kisruhnya Angso Duo, Fasha Temui Zumi Zola

 Bahas Kisruhnya Angso Duo, Fasha Temui Zumi Zola
Walikota Jambi bahas soal Pemindahan pedagang

JAMBI (SR28) -- Walikota Jambi. Dr. Syarif Fasha Senin siang (9 Januari 2018) menemui Gubernur Jambi. H.Zumi Zola Zulkifli dirumah dinas Gubernur. Kedatangan Fasha adalah kegiatan dinas untuk melaporkan beberapa hal terkait sinergisitas pembagunan Kota Jambi dan Provinsi Jambi.

"Kedatangan pak Fasha terkait Sinergisitas saja. Bersama beliau kami juga membahas terkait angso duo yang kisruh. Saya berpesan kepada pak Wali Kota agar aspirasi-aspirasi masyaraktbisa diakomodir" tegas Zola

Selain itu, Zola memberikan Deadline agar 20 Januari 2018 mendatang semua pedagang bisa berpindah ke Angso Duo yang baru.

Seperti diketahui sebelumnya pada Senin 8 Jnauari 2017, Walikota Jambi Fasha menemui Gubernur Zola di rumah dinas gubernur.

Selama hampir satu jam mereka membahas soal kisruhnya relokasi Angso Duo dan agar pedagang dapat difasilitasi apa yang dibutuhkan.

Walikota Fasha mengatakan pertemuan empat mata tersebut membahas pemindahan pedagang Pasar Angso Duo dan mengenai bantuan alat berat dari Pemprov Jambi untuk kecamatan Kota Jambi.

"Ada banyak tadi yang dibahas, kita juga minta bantu penambahan mobil Damkar Kota Jambi serta mobil penyiram tanaman" terang Fasha.

Reporter: Muhammad Sidik  | Redaktur: Agus Sholihin 

Bahas | Kisruhnya | Angso | Duo, |

Copyright @2015