Rabu, 10 Januari 2018 15:24 WIB

Ahok Gugat Cerai Veronica, Ini Kata Najwa Shihab

 Ahok Gugat Cerai Veronica, Ini Kata Najwa Shihab
Najwa Shihab, Presenter

JAKARTA -- Publik dibuat kaget dengan kabar  Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Alasan Ahok gugat cerai sang istri masih misterius. Bahkan sang kuasa hukumnya masih tutup mulut perihal alasan mantan Gubernur DKI Jakarta itu menggugat cerai Veronica.

Belakangan ini Ä·abar gugat cerai Ahok santer terdengar. Bahkan Jumat kemarin berkas gugatan didaftarkan pihak Ahok ke PN Jakarta Utara.

Kabar soal gugatan cerai Ahok yang menghebohkan publik ini juga sampai ke telinga presenter kondang Najwa Shihab, pemandu acara Mata Najwa ini ini mengatakan bahwa berita Ahok gugat cerai veronica merupakan issu privat yang tidak perlu dikonsumsi khalayak.Najwa menegaskan vahwa masih banyak issu-issu penting yang seharusnya jadi perhatian publik.

"Menurut saya itu issu privat ya, yang bukan konsumsi publik, saya prihatin dan seharusnya itu menjadi ranah privat Ahok dan keluarganya. Masih banyak issu penting yang seharusnya jadi perhatian publik seperti soal Pilkada, Mahar Politik, soal hukum, soal Novel Baswedan yang sudah berapa bulan ini tidak jelas bagaimana nasibnya kondisi matanya sampai penyeangnya pun belum juga tertangkap artinya begitu banyak issu penting di negeri ini yang seharusnya jadi perhatian" ujar Najwa usai menggelar konferensi pers di Jakarta.

Sebagai Jurnalis senior Najwa mengajak wartawan untuk lebih mengangkat issu-issu yang lebih penting ke mata publik bukan justru malah mnegaburkan issu-issu yang tidak terlalu penting dan melupakan hal yang lebih penting publik ketahui.

"Jangan sampai issu yang tidak terlau penting ini membuat kita terdistrek, perhatian kita teralih, padahal ada yang sebenarnya perlu perhatian kita bersama" terangnya.

NEWS © SR28 GROUP 2018

 

 

Ahok | Gugat | Cerai | Veronica, |

Copyright @2015