Rabu, 10 Januari 2018 22:03 WIB

Staf Ahli Bupati Tanjabbar Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al Jaelani Di Pengabuan

 Staf Ahli Bupati Tanjabbar Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al Jaelani di Pengabuan
Staf Ahli Bupati, M. Arif

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Staf Ahli Bupati Tanjab Barat Drs.H.Muhammad Arif Bidang Pemerintahan, Rabu (10/01/18) menghadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al Jaelani di Kecamatan Pengabuan, Tanjabbar di Masjid Sabilul Huda Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan.

Acara haul Syekh Abdul Qadir Al Jaelani digelar bertepatan dengan haul syekh Mohammad Nawawi Berjan dan Syekh Muhammad Ali Bin Syek Abdul Wahab. Sebagai penceramah yaitu Ustadz K.H. Rasyid Ridho dari Kalimantan Selatan.

Dalam sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS  melalui staf ahli bidang pemerintah Drs.H.Muhammad Arif mengingatkan kepada jamaah yang hadir untuk selalu mawas diri dan waspada terhadap semua bentuk gerakan radikalisme.

"Selain itu juga Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memupuk serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan untuk membangun Tanjung Jabung Barat" ujarnya.

Bupati Juga Mengajak kepada masyarakat dalam berkehidupan sehari hari untuk senantiasa meneladani dan mengamalkan apa yang telah dicontohkan dan diajarkan oleh Rasulullah SAW dan para tuan guru kita" terangnya.

Sementara itu, Ustad K.H. Rasyid Ridho dalam ceramahnya mengajak kepada jamaah untuk menghargai perjuangan Rasulullah SAW dengan meneladani akhlak beliau dalam berkehidupan bernegara dan bermasyarakat.

Acara haul Syek Abdul Qadir Al Jaelani juga dihadiri oleh Camat Pengabuan,Setaf Ahli pemerintahan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Keagamaan Sektetariat Daerah Tanjung Jabung Barat.

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

Reporter: Sabri  | Redaktur: Agus Sholihin 

Staf | Ahli | Bupati | Tanjabbar |

Copyright @2015