Jumat, 12 Januari 2018 09:12 WIB

Ditinggal Pergi, Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah

 Ditinggal Pergi, Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah
Kebakaran hanguskan rumah saat ditinggal pergi

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Satu unit rumah milik seorang warga di desa Sungai Landak, Kecamatan Senyerang, Tanjab barat hangus dilalap si Jago Merah Kamis, (11/1/2018) malam.

Kepala Desa Sungai Landak Taslim ketika dikonfirmasikan SR28 mengatakan kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah warga yang terletak di Parit II itu terjadi pada pukul 21.30 Wib,d imana rumah dalam keadaan kosong, ditinggalkan pemiliknya sejak pukul 18.00 WIb ke sanak keluarganya" ujar Taslim.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran tersebut, hanya saja penghun rumah harus rela barang berharga penghuni rumah ikut hangus terbakar.

"Kebakaran ini tidak diketahui pemilik rumah,dan warga juga baru mengetahui kejadian tersebut setelah api membesar dan menghanguskan rumah beserta isinya," jelas Kedes.

Belum diketahui dari mana api berasal, namun Kades menghimbau kepada pemilik rumah untuk tabah dalam menghadapi musibah ini.

"Agar bisa tabah dan bersabar, karna musibah yang terjadi bukanlah kehendak kita,melainkan kehendak yang kuasa," imbuh nya.

Namun dirinya menghimbaukepada warganya agar selalu memperhatikan kondisi rumah sebelum berpergian, sepeti memastikan matinya kompor, obat nyamuk, Anglo, dan mematika penggunaan listrik yang tidak dipakai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

Reporter: Sabri  | Redaktur: Agus Sholihin 

Ditinggal | Pergi, | Rumah | Hangus |

Copyright @2015