Jumat, 12 Januari 2018 17:06 WIB

Brigjen Pol Muchlis AS Resmi Jabat Kapolda Jambi Yang Baru

 Brigjen Pol Muchlis AS Resmi Jabat Kapolda Jambi Yang Baru
Serah terima jabatan Kapolda Jambi yang baru

JAMBI (SR28) -- Hari ini Brigjen Pol Muchlis AS resmi menjabat sebagai Kapolda Jambi yang baru usai disambut meriah dengan tradisi pedang pora di Mapolda Jambi.

Kapolda lama Brigjen Pol Priyo Widyanto memaparkan kepada Kapolda Muchlis yakni penyampaian Laporan kesatuan selanjutnya penandatanganan memori serah terima jabatan Kapolda Jambi yang di lakukan oleh kedua jenderal bintang satu tersebut.

Menjadi Kapolda Jambi yang baru tentu banyak pekerjaan rumah yang akan dilanjutkan sepeninggalan dari Kapolda lama. Salah satunya adalah masalah Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Jambi.

Selain itu 3 daerah di Jambi juga akan ikut kontestasi Pilkada serentak 2018 mendatang, tentu bagaimana memmbuat suasana pemilihan nantinya dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Dihari sebelumnya sertijab di pimpin langsung oleh Kapolri Tito karnavian yang mengamanatkan jabatan Kapolda Jambi kepada Brigjen Pol Muchlis AS menggantikan Brigjen Pol Priyo Widyanto yang dipromosikan sebagai Kapolda Kalimantan Timur.

 

 

Brigjen | Pol | Muchlis | AS |

Copyright @2015