Senin, 15 Januari 2018 08:54 WIB

Baru Seumur Jagung, Peningkatan Jalan Overlay Dalam Kota Kuala Tungkal Sudah Rusak

 Baru Seumur Jagung, Peningkatan Jalan Overlay Dalam Kota Kuala Tungkal Sudah Rusak
Jalan Kemakmuran, Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Pekerjaan peningkatan Overlay Dalam Kota Kuala Tungkal yang baru saja dikerjakan ditahun 2017 lalu, yang baru seumur jagung kondisinya  sudah mulai retak dan berlobang ini terlihat jelas dari setiap jalan yang dioverley yang dikerjakan oleh PT.Maras Bagun seperti di Jalan Syarif Hidayatullah (Kalimantan), Jalan Kemamuran (Asia), Jalan Siswa, Jalan Panglima Camar. Ini membuktikan bahwa rekanan terkesan asal jadi dalam mengerjakan proyek peningkatan jalan tersbeut.

Aktivis Tanjab Barat Anand Viqriza,SH,MH,sangat menyangkan kinerja rekanan yang tidak Provisional tersebut,padahal pekerjaan yang dikerjakan oleh PT.Maras Bangun Persada ini nominal nya Cukup Besar dengan Jumlah Rp.5.906,440.000,-,namun hasil kerja nya sangat tidak sangat tidak profesional dan asal jadi.

"Selain itu juga Pekekerjaan yang dikerjakan juga tidak dilakuakn pembersihan,dan perekjaan itu juga terkesan dipaksakan dimana saat Hujan Jalan yang dilakukan Overlay Dalam kota terus diaspal,jadi seperti sekarang ini lah hasil nya,baru seumur Jagung sudah retak dan berlobang,dan ini juga kurang nya pengawasan dari kunsultan pengawas serta pengawas Dinas Puper Tanjab Barat,"ungkap Anand.

Lebih dahsyat lagi Pekerjaan Overlay asal jadi itu,oleh oknum Dinas PU itu sendiri di bayar 100 persen padahal dari hasil kerja yang dilaksanakan oleh rekanan PT.Maras Persada Sengaja menghilangkan Aitem-Aitem Pekerjaan tersebut,"tukas nya.

Sayangnya sejak berita ini diturunkan pihak dinas PU, kabid Binamarga,Afri Dasman,ST.MT,saat dihubungi melalui ponselnya untuk dikonfirmasi masalah ini tidak dapat dihubungi.

OPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

Reporter: Sabri  | Redaktur: Agus Sholihin

Baru | Seumur | Jagung, | Peningkatan |

Copyright @2015