Senin, 15 Januari 2018 09:17 WIB

Pekerjaan Rehab Gerbang Selamat Datang Kuala Tungkal Mangkrak

 Pekerjaan Rehab Gerbang Selamat Datang Kuala Tungkal Mangkrak
Gerbang Kuala Tungkal, Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Rehab pembangunan gerbang masuk Kuala Tungkal yang bersumber dari Dana APBD-P Tahun Anggaran 2017 ratusan juta rupiah yang dikerjakan oleh CV. Gema Cipta mangkrak, tidak rampung sesuai masa kerja yang ditetapkan selama 45 hari kelender.

Meski masa kontrak kerja kepada rekanan sudah habis, namun dilapangan rehab Gerbang Kota Kuala Tungkal itu pada 6 Januari 2018 masih tampak dikerjakan pihak rekanan.

Sekertaris Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Tanjab Barat,Eko Suelo ketika dikonfirmasikan SR28 mengatakan, meski rekanan masih melanjutkan pekerjaan namun Dinas Permukim mengaku tidak akan membayar rekanan 100 persen.

"Kalau itu masih dikerjakan itu tidak kita bayar,karna itu hanya niat baik rekanan untuk menyelesaikan Rehap Gerbang Kota kuala Tungkal tersebut,hingga pencapaian nya 100 Persen, namun yang kita bayar kan itu hanya 91 persen seraya berkilah seakan memberikan kesempatan Kepada rekanan untuk meraup keuntungan 100 persen" ujarnya.

Terpisah Aktivis Tanjab Barat, H.Kemas Bujang Azhari,S.A, Minggu (14/01/18) juga mempertanyakan apa masksud sekrertaris Perkim dan juga bawahannya membiarkan Rekanan CV.Gema Cipta terus melaksanaan perkerjaan tersebut.

"Seharusnya selesai masa kontrak rehap Gerbang itu,sudah tidak ada lagi pekerjaan,seperti yang terlihat Jumat lalu dan kalau dia itu mengatakan pekerjaan nya itu sudah tidak masuk kontrak pembayaran,dan pekerjaan itu hanya dibayar 91 persen ini ada apa,mana ada rekanan yang mau kerja Sukarela,seharusnya dinas Perkim harus tegas dan segera memblacklis perusahaan tersebut" tegas Bujang.

OPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

Reporter: Sabri  | Redaktur: Agus Sholihin

Pekerjaan | Rehab | Gerbang | Selamat |

Copyright @2015