Rabu, 17 Januari 2018 09:42 WIB

Bupati Tanjab Barat Lantik 39 Orang Pejabat Eselon

 Bupati Tanjab Barat Lantik 39 Orang Pejabat Eselon
Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

TANJAB BARAT (SR28) -- Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS didampingi Wabup Drs.H.Amir Sakib selasa melantik  39 orang Pejabat Eselon III dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,bertampat Balai Petemuan Kantor Bupati,Selasa 916/1/2018).

Bupati Safrial dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan Karier Pegawai Aparatur Sipil Negra (ASN).

Sejalan dengan berlakunya Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negri Sipil (PNS).

"Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk selalu meningkatkan Kinerja dalam Penyelenggaraan tugas-tugas dan pelayanan umum,"untuk itu kira nya setiap Aparatur Sipli Negara lebih mengedepankan kepentingan tugas dari pada kepentingna pribadi dan Golongan" terang bupati.

Selain itu lanjut bupati, untuk pencegahan aksi korupsi sehingga terwujudnya Good Governance dan. Clean Governance didalam suatu pemerintahan.

"Pencegahan itu lebih penting dari pada penindakan,oleh karna itu kita sebagai aparatur Sipil Negara (ASN) didalam melaksanakan tugas harus berpedoman pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku sehingga tata kelola pemerintahan dapat terlaksana secara berhasil guna dan berdaya guna" papar Safrial.

Bupati berharap kepada pegawai ASN yang baru dilantik dapat meningkatkan kedisiplinan dan dan mewujudkan kinerja yang baik serta menjadi ASN yang amanah.

Tampak hadir pula dalam pelantikan tersebut, Sekda Tanjab Barat Drs.H.Ambok Tuo,Kabag Ops,Kompol Ronal P. Nenggolan, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arh Hary Sassono Utomo dan Forkompinda.

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

Reporter: Sabri | Redaktur: Agus Sholihin 

Bupati | Tanjab | Barat | Lantik |

Copyright @2015