Kamis, 18 Januari 2018 09:56 WIB

Korban Pompong Tenggelam Di Tanjabbar Ditemukan Mengapung Di Sungai

 Korban Pompong Tenggelam di Tanjabbar Ditemukan Mengapung di Sungai
Tim Sar evakuasi jasad korban pompong tenggelam

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Hilangnya salah seorang warga Desa Pembengis bernama Haryadi (30) yang tenggelam akibat Kapal Pompong yang mereka tumpangi tenggelam diterjang arus deras di Sungai Pengabuan Kuala Bram Itam, Senin lalu (15/1/2018).

Korban seluruhnya ada 5 orang dan 4 orang lainnya selamat dan 1 orang hilang. Semuanya warga Desa Pembengis, kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat. Korban selamat diantaranya Ahmad Saokan, M. Lahmuddin, Wisnu dan Selamat.

Selama dua hari dua malam tim gabuangan Basarnas, BPBD, TNI, Polri, Poairud Mabes Polri melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran Sungan Pengabuan untuk mencari korban Haryadi. 

Pada Rabu kemarin pukul 14.00 WIB, tim gabungan akhirnya menemukan jasad korban yang mengapung di sungai dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

"Jasad korban telah ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengapung di sungai Pengabuan dalam keadaan telungkup" jelas Kabag Ops Kompol Rolan P.Nenggolan, Rabu (17/1/2018)

Selanjutnya korban langsung dibawa kevRumah Sakit Daud Arif Kuala Tungkal guna dilakukan outopsi.
Pengamanan dan evakuasi dilaksanakan oleh Personel Polres Tanjab Barat, Polsek Tungkal Ilir, Polsek KPM dan dibantu personel Kodim 0419 Tanjab.

"Setelah dilakuan outopsi, korban langsung dibawa kerumah duka untuk disemayamkan" tukas Kompol Rolan.

NEWS © SR28 GROUP 2018

Reporter: Sabri  | Redaktur: Agus Sholihin 

Korban | Pompong | Tenggelam | di |

Copyright @2015