Kamis, 18 Januari 2018 10:52 WIB

Walikota Jambi Akan Buka Segel Rimbo Medika, Dengan Syarat Ini

 Walikota Jambi Akan Buka Segel Rimbo Medika, Dengan Syarat Ini
Saat penyegelan Rumah Sakit Rimbo Medika

JAMBI (SR28) -- Maret 2017 lalu, Pemkot Jambi melakukan menyegelan terhadap bangunan Rumah Sakit Swasta Rimbo Medika, karena tidak memiliki Izin Mendiirkan Bangunan (IMB) maupun Izin Operasional rumah sakit yang berada di Jalan Kapten Pattimura No. 58, RT.02, Kenali Besar, Kota Baru, Kota Jambi ini.

Pemerintah Kota Jambi juga meminta pihak Rumah Sakit Rimbo Medika membongkar Ruang IGD meminta managemen untuk segera melengkapi persyaratan untuk mendapatkan izin operasional.

Terkait penyegelan yang dilakukan terhadap Rimbo Medika, Walikota Jambi Sy Fasha menyatakan akan segera membuka segel RS Rimbo Medika itu.

Namun, kata Fasha pihak rumah sakit haris memperbaiki mlengkapi beberapa persyaratan yang kurang seperti pengadaan lahan parkir dan Amdal yang belum ada termasuk Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Selain itu Pemkot juga kan terus melakukan evaluasi terhadap managemen rumah sakit.

"Keputusan nanti dua hari lagi, setelah pihak rumah sakit mau menandatangani surat pernyataan bahwa siap memenuhi aturan," kata Fasha, Rabu (17/1/2018).

Pemkot masih memberikan waktu kepada pihak rumah sakit untuk melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

"Ini masih ada yang harus dilengkapi, saya beri waktu," kata Fasha.

NEWS © SR28 GROUP 2018

Walikota | Jambi | Akan | Buka |

Copyright @2015