Kamis, 18 Januari 2018 11:12 WIB

5 Seleb Korea Ini Meninggal Bunuh Diri, Nomor Paling 4 Tragis

 5 Seleb Korea Ini Meninggal Bunuh Diri, Nomor Paling 4 Tragis
5 seleb korea yang meninggal bunuh diri

SR28JAMBINEWS.COM -- Tak disangka, kepergian mereka begitu cepat diusianya yang masih muda dan sedang naik daun dan digandurungi para penggemarnya. Berikut ini  kami merangkum 5 seleb korea yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

1. Jonghyun SHINee (2017)

Kabar Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri memang menggemparkan para pecinta Kpop di seluruh dunia.

Menurut Polisi, ia meninggal pada tanggal 18 Desember 2017 pukul 18:00 waktu setempat. Polisi mengeluarkan sebuah pernyataan ke publik setelah kematiannya.

Penyebab pasti kematiannya adalah keracunan karbon monoksida akibat dari briket batubara yang dinyalakannya.

"Pada tanggal 18 Desember 2017 pukul 4:42 PM (waktu Korea) kakak perempuan Jonghyun melapor kepada Polisi bahwa adik laki-lakinya melakukan bunuh diri. Kami pergi ke kediamannya di Chungdam dan menemukan dia telah melakukan bunuh diri dengan briket batubara berwarna cokelat yang menyala di dalam penggorengan," begitulah pernyataan dari Kepolisian Gangnam.

2. Park Yong Ha (2010)

Jika kamu penggemar drama Korea, kamu pasti tak asing dengan sosok Park Yong Ha.

Ia memulai debutnya pada tahun 1994 dan menjadi terkenal di awal tahun 2000an dengan drama Winter Sonata.

Setelah dramanya A Man's Story dan filmnya The Scam pada tahun 2009 sukses, aktor ini dijadwalkan untuk membintangi Kamerad pada bulan Juli 2010.

Sayangnya, dia justru melakukan bunuh diri. Belum bisa dipastikan alasannya bunuh diri, namun beberapa spekulasi bermunculan.

Beberapa orang mengatakan dia mengalami terlalu banyak tekanan setelah dia mulai mengelola perusahaannya sendiri.

3. Lee Eun Joo (2005)

Lee Eun Joo bunuh diri setelah meninggalkan sebuah surat permintaan maaf kepada ibunya atas keputusannya tersebut. Aktris cantik ini pernah tampil di banyak film populer, termasuk  The Scarlet Letter.

Namun belum diketahui pasti alasan artis cantik ini bunuh diri padahal ia masih muda dan penuh potensi. Beberapa orang menduga ia depresi setelah adegan telanjangnya di The Scarlet Letter.

4. Jang Ja Yeon (2009)

Ingat tiga cewek pengganggu di Boys Over Flowers? Jang Ja Yeon adalah salah satu dari mereka.

Dia mendapatkan beberapa penawaran iklan dan drama lainnya karena drama populer tersebut. Dia bisa disebut sebagai bintang yang sedang naik daun karena cantik dan berbakat.

Lalu, entah dari mana, dia bunuh diri di rumah keluarganya. Sepertinya akibat depresi, namun kerena dia menerima kekerasan seksual oleh investor dan eksekutif perusahaannya yang kaya akibat kontraknya.

Aktris ini sempat meninggalkan sebuah surat yang panjang sebelum kematiannya.Dia juga menyebut pelakunya dan menuliskan mereka telah secara fisik dan secara seksual menyiksanya atas izin agensinya.

Alasan di balik bunuh dirinya terdengar masuk akal, tapi kita tidak tahu pasti karena kebenaran masalah tersebut tak pernah diusut. Pada akhirnya, hanya kehidupan seorang aktris muda yang malang dirampas, sementara itu, agensi tersebut masih hidup dan makmur.

5. Ahn Jae Hwan (2008)

Masalah uang, termasuk bisnis gagal dan hutang, dianggap sebagai alasan di balik kematian Ahn Jae Hwan. Bintang yang sedang naik daun itu bunuh diri dengan cara meracuni diri sendiri dengan karbon monoksida saat duduk di mobilnya. Namun sebelumnya ia meninggalkan catatan permintaan maaf kepada istrinya yang baru dinikahinya.

Tak disangka ya guys, dibalik kemewahan, ketenaran dan kehidupan glamor para seleb ini tak menjanjikan kehidupan pribadi mereka bahagia.

NEWS © SR28 GROUP 2018

 

5 | Seleb | Korea | Ini |

Copyright @2015