Jumat, 19 Januari 2018 10:03 WIB

Ditinggal Pergi Pemiliknya, Ruko Di Jalan Asia Terbakar

 Ditinggal Pergi Pemiliknya, Ruko di Jalan Asia Terbakar
Kebakaran hanguskan ruko milik Aci

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Satu unit Ruko di Jalan Kemakmuran (Asia) Kelurhan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat terbakar saat pemiliknya tak berada ditempat. Peristiwa ini terjadi pada Kamis 18 Januari 2018.

Ruko yang  tiba-tiba mengeluarkan kepulan asap membuat warga disekitar kaget dan berlari ketakutan saat melihat asap yang keluar dari ruko tersebut yang terkunci rapat ditinggal pemiliknya yang bernama Aci. Mengetahui kejadian tersebut anggota polisi dan TNI yang tiba dilokasi langsung mendobrak ruko tersebut.

Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Drs. Iswardi, melalui Sucipto Komandan regu langusng menurunkan semua unit Damkar untuk memadamkan api yang sudah mengepul di ruko dua lantai tersebut.

Sucipto menjelaskan, bahwa ketika mereka tiba, posisi pintu ruko milik  Aci itu masih dalam  keadaan terkunci, sementara kepulan asap dan api terus membesar dan menghanguskan AC yang terletak dibagian depan ruko.

"Anggota Polisi dan TNI yang datang kala itu langsung membuka paksa pintu ruko milik Aci dengan paksan dan menjebol konci ruko dan Baru kita bisa memadamkan api yang ada di dalam ruko itu," papar Sucipto.

Dari kejadian ini tidak menelan korban jiwa dan  tidak sampai menghanguskan barang -barang yang ada didalam ruko, seperti sepeda motor dan barang lainnya yang berhasil diselamatkan.

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran, namun diduga sumber api berasal dari konsleting di bagian MCB listrik, stabilizier dan AC.

Reporter: Sabri  | Redaktur: Agus Sholihin 

NEWS © SR28 GROUP 2018

 

Ditinggal | Pergi | Pemiliknya, | Ruko |

Copyright @2015