Senin, 22 Januari 2018 10:39 WIB

Jambi Masuk 5 Besar Terbaik Penggunaan Bahasa Indonesia

 Jambi Masuk 5 Besar Terbaik Penggunaan Bahasa Indonesia
Kepala Kantor Bahasa, Saiful Bahri

JAMBI (SR28) -- Provinsi Jambi masuk 5 besar nominasi daerah dengan penggunaan bahasa Indonesia berdasarkan penilaian dari Tim Badan Bahasa. hal ini seperti disampaikan oleh Saiful Bahri selaku Kepala Kantor Bahasa Provinsi Jambi.

"Untuk kategori provinsi dengan jumlah penduduk sedang, Jambi masuk nomine lima besar terbaik penggunaan Bahasa Indonesia berdasarkan penilaian dari tim Badan Bahasa," ujar Saiful Bahri.

Adapun 5 besar provinsi kategori berjumlah penduduk sedang yang masuk dalam penilaian tim Badan Bahasa untuk anugerah Adibahasa  itu adalah DI Yogyakarta, Sumatera Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Jambi.

Kata Saiful, tim penilaian dari Badan Bahasa  akan datang lagi ke Jambi untuk melakukan pemantuan dan penilaian. Salah satunya untuk melihat apakah ada perubahan atau upaya pembenahan dalam penggunaan bahasa Indonesia di sektor publik dalam setahun terakhir ini.

Saiful ini meminta dukungan kepada pemerintah daerah dan seluruh masyarakat diJambi untuk bisa melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan penggunaan bahasa Indonesia yang baik yang benar baik disetiap kesempatan.

NEWS © SR28 GROUP 2018

Jambi | Masuk | 5 | Besar |

Copyright @2015