Selasa, 23 Januari 2018 10:22 WIB

Tiga Aktor Bollywood Ini Tolak Bertemu Perdana Menteri Israel

 Tiga Aktor Bollywood Ini Tolak Bertemu Perdana Menteri Israel
3 Aktor Khan tolak bertemu PM Israel

MUMBAI -- Tiga aktor paling Top di perfilman Bollywood, Amir Khan, Shah Rukh Khan, Salman Khan dikabarkan menolak hadir di acara Shalom Bollywood yang sengaja dibuat  untuk menyambut kunjungan Perdana Menteri (PM) Israel Benyamin Netanyahu.

Ketiga aktor Khan ini menolak bertemu  Netanyahu yang merupakan tokoh nomor satu Israel tersebut, mengingat sepak terjangnya terhadap Palestina.

Sementara itu, beberapa artis Bollywood lainnya hadir dan bahkan melakukan swafoto bersama PM Israel tersebut.

“Selfie terbaik saya,” tulis Netanyahu bersama unggahan foto selfie dirinya pada Jum’at (19/01/2018).

Dalam acara khusus tersebut Netanyahu mengajak pembuat film di Bollywood agar lebih banyak melakukan adegan film di Israel.

Sikap ketiga Khan itu menuai pujian warganet di India. Bahkan, ada yang menyebut bahwa sikap para Khan yang sering memerankan tokoh ‘Hero’ dalam film Bollywood ini menunjukkan bahwa mereka adalah ‘Hero’ yang sebenarnya.

Selain, Shahrukh, Salman dan Aamir yang memilih tak menghadiri acara khusus itu, seorang Khan lainnya yaitu Ezra Khan memilih membuat video berisi kritikan terhadap Amitha Bachan dan Karan Johar yang hadir dan berswafoto bersama Netanyahu di acara tersebut.

Bukan hanya aktor bernama Khan yang nota bene muslim saja yang menolak Netanyahu. Aksi yang sama ternyata juga dilakukan Rahul Gandhi, politikus India yang merupakan cicit mantan PM India Jawaharlal Nehru. Ia juga menolak untuk bertemu Netanyahu karena pandangan pribadinya yang tidak menyetujui persahabatan India-Israel baru-baru ini.

Source: Muslim Mirror

Tiga | Aktor | Bollywood | Ini |

Copyright @2015