Jumat, 26 Januari 2018 13:20 WIB

Lewat Film, Acha Septriasa Belajar Jadi Seorang Ibu

 Lewat Film, Acha Septriasa Belajar Jadi Seorang Ibu
Acha Septriasa

SR28JAMBINEWS.COM -- Acha Septriasa rupanya kembali berkecimpung ke dunia layar lebar setelah sebelumnya sempat absen. Film terbarunya yang berjudul 'Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi' menjadi debut film perdananya ketika telah mempunyai seorang anak.

Bahkan dalam film tersebut, membawa Acha untuk berperan sebagai seorang ibu yang punya karakter kuat untuk merintis karier sekaligus membangun sebuah keluarga. Sontak saja lewat Film ini, aktris 29 tahun ini begitu bersyukur mendapatkan peran yang dirasa pas olehnya.

"Ini adalah film pertama saya setelah saya menikah, berkeluarga, dan punya anak. Sebuah pengalaman luar biasa, apalagi pengalaman saya di film ini memerankan karakter seorang ibu yang merintis karier, sekaligus harus membangun keluarganya," kata Acha Septriasa saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Kamis (25/1/2018).

Lebih lanjut, Acha Septriasa justru merasa sangat tersanjung dikala masih ada tawaran film yang didapatnya. Padahal saat itu dirinya tengah mengandung sembilan minggu.

“Rasanya luar biasa bahwa masih ada aja yang menawari saya. Saya lagi hamil sembilan minggu, saya semenjak menjadi ibu rumah tangga masih ada yang nawarin film,” kata Acha Septriasa.

Sementara itu, bila mengulas sedikit mengenai film tersebut, Acha dihadapkan pada sebuah peran yang bernama Tika. Dimana Tika sendiri merupakan sosok seorang ibu rumah tangga pada umumnya, mengurus suami dan anaknya. Tetapi yang membedakan dari ibu rumah tangga kebanyakan, Tika ini harus merintis usaha dari nol.

Seperti dikerahui, film 'Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi' ini menceritakan tentang perjalanan seorang perempuan dalam membangun usaha dan keluarga. Film ini diangkat dari novel Cinta Dua Kodi karya Asma Nadia.

Rencananya film ini akan tayang pada 8 Februari 2018 mendatang. Dalam film itu, Acha Septriasa akan beradu peran dengan sederet artis papan atas dimana ada nama Ario Bayu, Wulan Guritno, hingga Ingrid Widjanarko.

Source: Okezone

Lewat | Film, | Acha | Septriasa |

Copyright @2015