Jumat, 26 Januari 2018 13:34 WIB

Masuk Indonesian Idol Bikin Marion Jola Jadi Sosok Yang Mandiri

 Masuk Indonesian Idol Bikin Marion Jola Jadi Sosok yang Mandiri
Marion Jola

SR28JAMBINEWS.COM -- Marion Jola dianggap Armand Maulana, Judika, dan Ari Lasso sebagai salah satu peserta bergaya manja saat tampil di atas panggung. Hal itu bahkan terungkap sejak awal audisi peserta asal Kupang tersebut beberapa bulan lalu.

Anggapan para juri ternyata tak jauh berbeda dari karakter kepribadian Marion Jola yang asli dan bisa dibilang dimiliki sejak lahir. Dara berusia 17 tahun ini mengaku tumbuh sebagai sosok manja terlebih saat berada di dalam rumah. Kehidupan karantina sebagai peserta Indonesian Idol lah yang lantas mengubah gaya hidupnya tersebut.

"Merasa mandiri perkembangannya. Manja, haduh enggak bisa melakukan (apa-apa) sendiri. Soal pekerjaan di luar rumah, di luar kamar untuk pekerjaan aku mandiri meskipun masih dibantu sama manajer tapi kalau di rumah aku sangat tidak mandiri," ceritanya di kawasan Grogol, Jakarta Barat pada Kamis (25/1/2018).

"Semua diatur, handuk saja digantung sama orang rumah. Marion yang dulu manja. Sekarang perkembangannya pesat banget. Nyucinya sendiri, handuk juga digantung sendiri," sambung Marion Jola.

Seperti diketahui, Marion Jola memang harus mengalami masa karantina selama tiga minggu terakhir bersama sebelas peserta Indonesian Idol lainnya. Tak hanya soal kemandirian, namun beberapa teknik berbeda untuk bisa tampil secara prima sebagai penyanyi papan atas pun ia dapatkan dari para mentor.

Kini Marion Jola juga merasa lebih percaya diri saat tampil di atas panggung menghadapi lima juri serta ribuan pendukungnya. Hal ini menjadi bagian dari manfaat yang diperoleh selama berada di karantina.

"Merasa banget perkembangan selama di karantina. Menyanyi itu pasti mulai teknik vokal dan segala macam, attitude sebagai seorang penyanyi aku belajar banyak tapi perkembangan itu percaya diri itu tadi," ungkap Marion.

"Sebelum di Idol aku sudah percaya diri tapi di Idol lebih lagi karena di stage yang lebih besar dan tempatnya lebij besar. Percaya diri itu lebih tersusun sama disiplin lebih lagi. Kita disini karantina tinggal sendiri. Yang dulunya hanya bisa berharap ke orang tua sekarang manage sendiri," tambahnya.

Source: Okezone

Masuk | Indonesian | Idol | Bikin |

Copyright @2015