Jumat, 26 Januari 2018 23:24 WIB

Untuk Solidkan Dukungan, Nalim-Khafid Kukuhkan Tim Kartini

 Untuk Solidkan Dukungan, Nalim-Khafid Kukuhkan Tim Kartini
Pengukuhan tim Kartini

MERANGIN (SR28) -- Sekelompok gabungan perempuan yang siap memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati Merangin Nalim - Khafid yang mengatas namakan Timses Kartini resmi di kukuhkan Nalim Di Hotel Cantika hari ini Jumat (26/01/2018)

Gabungan Perempuan yang mewakili berbagai Kecamatan dan desa se Kabupaten Merangin ini siap memenangkan pasangan Calon Bupati Dan wakil Bupati Nalim - Khafid pada pemilu kada mendatang mengatas namakan Tim Kartini.

H. Nalim mengucapkan terimakasih kepada ibu- ibu yang telah rela dan ikhlas berjuang untuk memenangkan pasangan Nalim-Khafidh di Pilkada Merangin yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya bangga dan berterima kasih dengan Tim Kartini ini. Mari kita berjuang bersama memenangkan Nalim-Khafidh dan tetap mengedepankan politik santun dan kedamaian,” kata Nalim.

Dalam kesempatan yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati Merangin, Khafidh Moein mengatakan, pasangan Nalim-Khafidh memiliki visi misi menjadikan Kabupaten Merangin Lebih Baik lagi disemua bidang.

“Dengan dilantiknya Tim Kartini ini, tentunya kami pasangan Nalim-Khafidh berharap Tim Kartini dapat menyampaikan visi misi kami kepada masyarakat Merangin khususnya kaum wanita,” jelas  Khafidh.

Usai dilantik, Tim Kartini akan segera melakukan konsolidasi hingga ketingkat desa untuk mensosialisasikan pasangan Nalim-Khafidh memperkuat basis wanita, untuk memenangkan Nalim-Khafidh di Pilkada Merangin 2018.

Reporter: Muhammad Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

NEWS © SR28 GROUP 2018

Untuk | Solidkan | Dukungan, | Nalim-Khafid |

Copyright @2015