Senin, 29 Januari 2018 16:54 WIB

Kapolda Jambi Jamin Pilkada Tahun Ini Aman

 Kapolda Jambi Jamin Pilkada Tahun Ini Aman
Kapolda Jambi, Brigjen. Pol. Muchlis AS

JAMBI (SR28) -- Kapolda Jambi, Brigjen. Pol. Muchlis AS menyatakan, seluruh pemangku kepentingan sepakat dan menjamin bahwa Pilkada tahun 2018 ini bisa berjalan aman, lancar, tidak lagi seperti tahun-tahun yang dulu.

"Lebih baik semua harus diwaspadai potensi yang bisa menyebabkan terjadinya gangguan keamanan. Oleh karena itu, kita mempersiapkan pembelajaran upaya pengamanan dalam menghadapi Pemilukada tersebut dimulai dengan deteksi dini setiap perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat dengan melakukan pertemuan, pemetaan, pemantauan terhadap situasi dan kerawanan sosial yang bersumber dari proses tahapan Pemilukada. Selanjutnya, lakukan pendalaman terhadap berbagai komponen masyarakat, khususnya yang memiliki keterkaitan dengan para peserta Pilkada," terang Kapolda, Senin (29/1/2018).

Di lapangan, lanjut Kapolda, juga akan dilaksanakan cipta kondisi agar terjadi keamanan dengan mengedepankan dialog yang melibatkan pemangku adat dan tokoh masyarakat dalam terwujudnya keharmonisan bagi para peserta Pemilukada.

Reporter: Maria | Foto: Agus

NEWS © SR28 GROUP 2018

 

Kapolda | Jambi | Jamin | Pilkada |

Copyright @2015