Rabu, 07 Pebruari 2018 14:23 WIB

Serius Garap Pasar Smartphone, Sharp Akan Usung 14 Produk Baru

 Serius Garap Pasar Smartphone, Sharp Akan Usung 14 Produk Baru
Peluncuran Sharp R1s dan Pi

SR28JAMBINEWS.COM -- Di tahun 2018 ini, Sharp berjanji akan lebih fokus menggarap pasar ponsel pintar (smartphone) di Indonesia. Selama setahun, Sharp rencananya akan meluncurkan 14 smartphone terbaik mereka untuk pasar Indonesia, dua di antaranya baru saja diluncurkan, yakni Sharp Pi dan R1s.

Country Director Sharp Smartphone Indonesia, Johnny Lin memaparkan, untuk smartphone terbaru yang akan dibawa ke Indonesia, produk-produk tersebut nantinya akan menonjolkan fitur kamera dan juga layar jernih yang menjadi kekuatan smartphone Sharp.

"Sharp itu keunggulannya ada pada layar. Ke depannya akan kita masukkan ponsel layar penuh yang bukan hanya memiliki aspek rasio 18:9, tetapi yang benar-benar penuh," kata Johnny Lin, di peluncuran Sharp R1s dan Pi, di Jakarta, Senin (5/1).

Ke-14 produk tersebut nantinya akan disebar ke berbagai segmen harga mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 4 jutaan. Johnny menambahkan nantinya Sharp Smartphone Indonesia juga akan menghadirkan tiga-empat produk flagship.

Meskipun di Jepang keberadaan ponsel Sharp sudah cukup lama, namun posisi Sharp di pasar ponsel Indonesia tergolong masih baru. Saat ini pangsa pasar Sharp di pasar smartphone masih sangat kecil di bawah 1 persen. Namun Johnny optimistis produk-produk Sharp akan bisa berbicara lebih banyak pada tiga tahun ke depan.

"Untuk produk-produk elektronik, Sharp sudah sangat dikenal. Tapi untuk produk smartphone, kami perlu waktu untuk memperkenalkannya kepada lebih banyak masyarakat. Targetnya dalam tiga tahun ke depan, smartphone Sharp sudah bisa menguasai lima-delapan persen market share di Indonesia," tutur Johnny.

Source: Beritasatu

Serius | Garap | Pasar | Smartphone, |

Copyright @2015