Kamis, 08 Pebruari 2018 15:34 WIB

Tak Mau Gagal Lagi, Aleix Espargaro Minta Tim Aprillia Kerja Lebih Optimal

 Tak Mau Gagal Lagi, Aleix Espargaro Minta Tim Aprillia Kerja Lebih Optimal
Aleix Espargaro

NOALE  (SR28) -- Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, menegaskan bahwa dirinya tidak akan menoleransi kerusakan apa pun yang terjadi pada mesin motornya musim ini. Karena itu, dirinya meminta para kru Aprilia untuk bekerja optimal mempersiapkan mesin yang baik sebelum perhelatan MotoGP 2018 dimulai.

Espargaro mengaku sangat menyoroti kondisi mesin Aprilia pada musim ini. Pasalnya, pada MotoGP 2017, kondisi buruk mesin Aprilia menimbulkan masalah serius terhadap dirinya sehingga memengaruhi penampilan di atas sirkuit.

Karena masalah tersebut, Espargaro pun tidak dapat memberikan penampilan yang optimal. Pembalap asal Spanyol itu bahkan harus puas finis di posisi ke-15 di klasemen akhir pembalap MotoGP 2017.

“Saya mengakui kesalahan saya pada musim lalu. Saya menabrak berkali-kali. Karena itu pada musim ini, saya minta untuk melakukan perubahan besar,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Motorsport, Rabu (7/2/2018)demikian seperti dilansir dari laman Okezone Sport.

Keluhan Espargaro pun telah ditanggapi secara serius oleh para kru Aprilia. Pasalnya, ia merasakan perubahan besar yang terjadi pada tunggangannya. Hal tersebut dapat dirasakan Espargaro kala melakoni tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada akhir bulan lalu.

 

Tak | Mau | Gagal | Lagi, |

Copyright @2015