Kamis, 08 Pebruari 2018 21:24 WIB

Jambore PKK Tingkat Kabupaten Merangin Resmi Di Gelar

 Jambore PKK Tingkat Kabupaten Merangin Resmi di Gelar
Penyerahan piala oleh Bupati Haris

MERANGIN (SR28) -- Jambore PKK tingkangkat Kabupaten Merangin resmi di gelar, acara yang berlangsung kidmat itu di hadiri oleh seluruh Kader PKK se Kabupaten Merangin Kamis (08/02).

Ketua tim Penggerak Merangin Hj Hesnidar Haris dalam pidatonya, saya berharap dengan diadakan jambore ini agar kader PKK dapat meningkatkn silhrurahmi sesama kader PKk lain nya.

Semua perlombaan yg di adakan pada hari ini tujuan nya adalah menigkatkn kemampuan para kader dan menunjang prestasi ke depan nya untuk memajukan Kader PKK dedepannya.

Hesnidar Haris juga menambahkan, di dalam jambore ini juga melaksanakan lomba masing masing pokja mulai dari sekretariat.pokja 1 2 3.dan dilanjut malam dengan seminar yang bertema handphone dan gadget. 

Seminar juga di hadiri Ustad Amin M.kes agar memberikan pencerahan kepada ibuk ibuk supaya mengunakan handphone dan gadget yang bermamfaat dan menunjang karir dan prestasinya.

Acara yang di adakan di halam kantor BPMPD Merangin ini juga di hadiri oleh bupati Merangin Al Haris. Bupati berharap kepada Kader PKK mulai dari tingkat Desa ,Kecamatan hingga ke tingkat Kabupaten agar memberi sumbang pikiran dan tenaga untuk kelangsungan PKK.

"Saya berharap kepada seluruh kader PKK Mulai dari tingkat Desa,Kecamatan Hingga Tingkat Kabupaten agar menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk kelangsungan PKK kedepannya" ujar Haris.

Reporter: Muhammad Fajri | Redaktur: Agus Sholihin

NEWS © SR28 GROUP 2018

Jambore | PKK | Tingkat | Kabupaten |

Copyright @2015