Kamis, 08 Pebruari 2018 21:30 WIB

22 Pegawai Lapas Merangin Terima SK CPNS

 22 Pegawai Lapas Merangin Terima SK CPNS
22 Pegawai Lapas Merangin terima SK

MERANGIN(SR28) -- Sebanyak 22 putra putri terbaik Kabupaten Merangin Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jambi menerima SK CPNS yang langsung di serahkan Bupati Merangin Al Haris, Kamis (08/02/2018).

Acara yang di laksanakan di Lapas Bangko ini juga di hadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Jambi dan dan beberapa pegawai Kemenkumham Jamb lain nya .

Bupati Al Haris dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 22 orang putra terbaik Merangin yang telah bergabung Kemenkumham. 

"Namun status ananda sebagai CPNS harus pandai-pandai dijaga dengan memberikan konstribusi terbaik kepada pekerjaan, bekerja keras dan cerdas, jujur, amanat serta melayani dengan tulus harus selalu menjadi pegangan untuk menjaga citra PNS yang baik bagi masyarakat" tutur Bupati.

Al haris juga meminta kepada para PNS yang menerima SK tersebut harus bekerja iklas dan Benar.

“Jangan tergiur dengan uang banyak, tapi bekerjalah dengan jujur dan iklas. Sebab jika terjadi hal yang tidak di inginkan maka resikonya cukup besar, karena menjadi Pegawai Negri itu sulit, maka jagalah amanah ini. tetap bekerja dengan baik, mengikuti aturan yang ada dan menjauhi perkerjaan yang aneh-aneh yang dapat berurusan dengan hukum,” papar bupati.

Reporter: Muhammad Fajri | Redaktur: Agus Sholihin

NEWS © SR28 GROUP 2018

22 | Pegawai | Lapas | Merangin |

Copyright @2015