Senin, 12 Pebruari 2018 10:17 WIB

Zola Harapkan Program Laskar Merah Putih Bersinergi Dengan Program Pemprov

 Zola Harapkan Program Laskar Merah Putih Bersinergi Dengan Program Pemprov
Gubernur Jambi, Zumi Zola/SR28 GROUP

JAMBI (SR28) -- Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli berharap agar program Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih sinergi dengan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi. Zola mengemukakan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi siap melakukan kerjasama dan bersinergi dengan Laskar Merah Putih, melalui program-program dari Laskar Merah Putih untuk terus membantu dalam melaksanakan pembangunan dan menjaga kebhinnekaan di Provinsi Jambi. Hal tersebut dikemukakan Zola saat menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Jambi, bertempat di Ballroom Hotel Novita Jambi, Minggu (11/02/2018) sore.

"Dalam melaksanakan pembangunan suatu daerah termasuk Provinsi Jambi ini, tentu membutuhkan kerjasama dari semua lini dan elemen masyarakat, termasuk organisasi masyarakat (Ormas). Ormas yang didirikan, termasuk Laskar Merah Putih, tentu dengan tujuan yang positif untuk masyarakat dan memiliki peran yang sangat signifikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," tutur Zola.

Gubernur Zola mengapresiasi pelantikan Badan Pengurus Laskar Merah Putih Provinsi Jambi yang dilantik oleh Ketua Umum Laskar Merah Putih dan berharap program-program dari kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik lagi dalam menjaga keutuhan NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, serta memperhatikan masyarakat, terutama masyarakat di Provinsi Jambi.

"Melalui pelantikan ini, saudara-saudara yang baru saja dilantik telah bertekad untuk bertanggung jawab dalam mendukung kinerja organisasi. Siapapun yang dipercaya untuk mengurus organisasi ini, harus siap bekerja keras dan berkorban, baik tenaga, pikiran, waktu, bahkan materi," ungkap Zola.

Gubernur Zola menyampaikan, Laskar Merah Putih memiliki visi organisasi tersendiri, tentunya dengan komitmen dan kerja keras, visi tersebut dapat diwujudkan secara bersama-sama. Laskar Merah Putih juga memiliki peranan dalam setiap agenda-agenda penting yang ada di Indonesia, termasuk di Provinsi Jambi.

"Melalui dukungan dari Laskar Merah Putih di Provinsi Jambi, mudah-mudahan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi bisa berjalan lebih baik lagi," ujar Zola.

Reporter: Richi 

NEWS © SR28 GROUP 2018

Zola | Harapkan | Program | Laskar |

Copyright @2015