Selasa, 26 Maret 2013 15:56 WIB

Jambret Babak Belur Dihajar Massa Di Depan Asrama Haji

 Jambret Babak Belur Dihajar Massa Di Depan Asrama Haji
Pelaku Jambret yang Diamankan Polsek Jelutung

Pada Selasa (26/3/13) siang, seorang yang diidentifikasi sebagai jambret babak belur dihajar massa di depan Asrama Haji Kota Baru Jambi. Saat kejadian, belum diketahui secara pasti identitas pelaku maupun korban.

Namun pelaku langsung diamankan oleh Polsek Jelutung. Selain itu, pihak Polsek Jelutung juga enggan memberikan keterangan resminya soal kejadian jambret dan penghakiman massa tersebut.

Berdasarkan pantauan SR28 di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku jambret terlihat babak belur sehabis dihajar oleh massa. Pelaku tergeletak dengan luka lebam hampir di seluruh wajahnya. Beberapa anggota Polsek Jelutung berada di TKP. Lalu, ratusan massa terlihat juga bergerumun ingin melihat kejadian tersebut. Tak lama kemudian, pelaku dibawa menuju ke Polsek Jelutung.

Saat SR28 coba ingin mengetahui identitas pelaku, pihak Polsek belum bersedia dikonfirmasi. "Belum bisa dikonfirmasi, Mas. Masih menunggu izin Kapolsek.” Sebab, Kapolsek Jelutung, AKP Edie Wijaya mengatakan, pelaku masih dalam tahap pemeriksaan, sehingga belum diketahui berapa kali pelaku pernah melakukan aksi jambretnya.

Meski demikian, pihak Polsek berjanji akan memberikan konfirmasinya kepada SR28 dan media lainya besok melalui pesan singkat (SMS).

aplikasi sadap zmz

Cha/Win

Jambret | Babak | Belur | Dihajar |

Copyright @2015