Dazzling For Christmas ASTON Jambi, Promo Natal Dimulai Hari Ini!

  • Bagikan
ASTON Jambi Hotel & Conference Center menyambut Natal tahun ini dengan penuh sukacita.

KOTA JAMBI (SR28) – ASTON Jambi Hotel & Conference Center menyambut Natal tahun ini dengan penuh sukacita. Setiap sudut ASTON Jambi kini di dekorasi dengan nuansa Natal yang meriah, bertujuan untuk menciptakan atmosfer yang hangat dan menyenangkan seperti di rumah sendiri.

Mulai hari ini 22 Desmber 2023, ASTON Jambi mengumumkan promo Natal khusus yang menawarkan pengalaman menginap yang luar biasa. Para tamu dapat menikmati Kamar Superior dengan tarif eksklusif Rp. 699.000, termasuk sarapan untuk dua orang. Promo ini berlaku mulai 22 Desember 2023 hingga 25 Desember 2023.

Selama menginap, tamu dapat menikmati fasilitas seperti Wi-Fi gratis, smart TV, dan layanan kamar 24 jam. Kolam renang dan mini gym juga tersedia untuk digunakan dari jam 6 pagi hingga jam 8 malam.

Sebagai bagian dari penawaran spesial, ASTON Jambi menyajikan Dinner Christmas All You Can Eat Steamboat Barbeque pada 24 dan 25 Desember 2023 dengan harga Rp. 165.000 per pax. Para tamu dapat menikmati beragam hidangan seafood, steamboat lengkap dengan daging barbeque, aneka kue tradisional, pastri, hingga es campur dan buah segar.

Menambah keseruan dari rangkaian promo spesial natal kali ini, tamu yang menikmati makan malam akan disuguhkan musik akustik langsung di pool terrace, menciptakan atmosfer yang menyenangkan bagi keluarga untuk bernyanyi bersama pada perayaan natal di ASTON Jambi Bapak Nico Fransisko, General Manager ASTON Jambi, menyatakan “keistimewaan Natal kali ini di ASTON Jambi begitu berkesan karena permintaan untuk makan maldisuguhkan musik akustik langsung di pool terrace, menciptakan atmosfer yang menyenangkan bagi keluarga untuk bernyanyi bersama pada perayaan natal di ASTON Jambi.

Bapak Nico Fransisko, General Manager ASTON Jambi, menyatakan “Keistimewaan Natal kali ini di ASTON Jambi begitu berkesan karena permintaan untuk makan malam bersama keluarga dengan menu steamboat barbeque ALL YOU CAN EAT sangat besar. Makanya kami menghadirkan kembali paket ini khusus di edisi natal ini. Di sini, tamu dapat menikmati aneka menu makanan yang beraneka ragam dengan hanya satu kali bayar saja. Paket all-you-can-eat edisi natal ini juga terasa berbeda karena kita juga mendekorasi meja tamu dengan dekorasi Natal sehingga nuansa Natalnya lebih terasa.”

ASTON Jambi juga menyediakan paket Hampers Spesial Natal yang berisi pilihan kue kering seperti Nastar, Cheese Sago, Fried Onion Cookies dan Choco Strawberry Crunchy. Dalam satu box hampers berisi 3 pilihan rasa dari pilihan yang tersedia. 1 box hampers dibandrol seharga Rp.350.000,- anda sudah bisa memberikan bingkisan yang sangat cantik untuk orang yang spesial dinatal ini. Untuk melakukan reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai promo Natal di ASTON Jambi, silakan hubungi 0741 33777 atau melalui WhatsApp di 0812-9073-3777. Para tamu bisa langsung datang ke ASTON Jambi di Jl. Sultan Agung No.99 Murni, Kota Jambi.

  • Bagikan