DPC AWI Batanghari Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78

  • Bagikan
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

BATANGHARI (SR28) – Pada Hari Senin, 01 Juli 2024, di Halaman Markas Polres Batanghari kabupaten Batanghari kecamatan Muara Bulian polres Batanghari Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Karangan bunga itu datang dari banyak kalang, mulai dari Dinas Pemerintah, Pengusaha, Swasta, hingga Lembaga/Ormas lainya.

Rekan-rekan Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC AWI) kabupaten Batanghari ikut berpartisipasi mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-78.

DPC AWI itulah nama perkumpulannya, meski baru di bentuk di kabupaten Batanghari

Seperti yang di katakan sekjen DPC AWI kabupaten Batanghari Anuza menyampaikan
ikut serta memeriahkan dan mengucapkan peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Untuk Polri.

“Ke kompakan anggota DPC AWI yang tergabung, patut diacungi jempol. Kata anuza sambil tersenyum, dia tidak menyangka semangat dan kompaknya DPC AWI masih tertanam semua anggota langsung bergerak,” ucap Anuza.

Anuza juga menambahkan bahwa kerjasama antara jurnalis dan kepolisian sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berharap sinergi antara pers dan Polri terus terjalin dengan baik, demi terciptanya informasi yang akurat dan bertanggung jawab serta keamanan yang kondusif di tengah masyarakat,” ujarnya

Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli untuk mengenang berdirinya Kepolisian Nasional. Tahun ini, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 mengambil tema “Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas”.

Ia berharap agar Polri terus menjadi institusi yang dapat diandalkan dan menjadi mitra yang baik bagi masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan damai di seluruh wilayah Indonesia.

“Selamat & Sukses, untuk HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” ucapnya. (Ilham)

  • Bagikan