Gubernur Al Haris Ajak Danrem Bersama Bangun Jambi

  • Bagikan
Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH mengajak Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Rachmat, S.I.P. agar dapat terus memperkuat sinergi dan kolaborasi bersama-sama membangun Provinsi Jambi,

JAMBI (SR28) – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH mengajak Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Rachmat, S.I.P. agar dapat terus memperkuat sinergi dan kolaborasi bersama-sama membangun Provinsi Jambi, dengan kebersamaan dan kekompakan antara Danrem, Pemerintah Provinsi Jambi, Forkompinda, berkerja dengan penuh tulus dan ikhlas akan membuahkan hasil pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat. Ajakan tersebut disampaikan Gubernur dalam acara Lepas Sambut Danrem 042/Gapu dari Brigjend TNI Supriono, S.IP., M.M (Pejabat lama) kepada Kolonel Inf Rachmat, S.I.P. (Pejabat Baru), bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (27/11/2023) malam.

Gubernur Al Haris dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Brigjend TNI Supriono atas sinergitasnya dengan Pemerintah Provinsi Jambi yang selama ini berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Brigjend TNI Supriono atas segala kerja keras dan pengabdian selama bertugas di Provinsi Jambi, banyak sekali tantangan, apa lagi saat karhutla melanda Provinsi Jambi, alhamdulilah Jambi termasuk yang terbaik di Indonesia dalam mengatasi karhutla berkat kerja sama Danrem bersama-sama dengan pemerintah daerah. Selamat telah menunaikan masa tugas di Korem 042/Garuda Putih, selama ini silaturahmi Korem 042/Garuda Putih dengan Forkopimda dan instansi terkait di Provinsi Jambi terjalin sangat baik,” ucap Gubernur Al Haris.

Disamping itu, Gubernur Jambi Al Haris juga turut menyambut Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Rachmad dan berharap dapat terus memperkuat sinergi dan kolaborasi bersama-sama membangun Provinsi Jambi.

“Selamat bertugas di tempat yang baru pak Danrem lama dan selamat bergabung ke Provinsi Jambi pak Danrem yang baru, mari terus kompak dan bersinergi bersama-sama membangun Provinsi Jambi,” ungkap Gubernur Al Haris.

“Saya berharap dan mendo’akan bapak tetap sehat dan sukses dalam melanjutkan karya dan pengabdian di tempat kerja yang baru. Tentunya, kami juga berharap agar bapak berkenan tetap mengingat Provinsi Jambi dan mau membantu Provinsi Jambi dalam pembangunan. Kita berharap agar Bapak Supriono tetap berkenan memberikan sumbangsih pemikiran dalam pembangunan Provinsi Jambi,” sambung Gubernur Al Haris.

“Selamat bertugas di Provinsi Jambi saya ucapkan kepada Danrem 042/Garuda Putih yang baru, Brigjen TNI Rachmad. Kami yakin bapak bisa melaksanakan tugas dan mengemban tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, memberikan kinerja terbaik. Dan kami yakin bahwa sinergisitas yang baik yang terbangun selama ini antara Korem 042/Garuda Putih dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda Provinsi Jambi, juga dengan Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, serta dengan instansi terkait dan pemangku kepentingan, bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan, untuk meningkatkan kemajuan Provinsi Jambi dalam segala sektor,” lanjut Gubernur Al Haris.

Sementara itu, Brigjend TNI Supriono dalam sambutannya menyampaikan permohonan pamit dan mengucapkan terima kasih atas kehangatan masyarakat Jambi, serta permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Jambi selama bertugas di Jambi tentu ada salah dan janggalnya.

“Terimakasih atas segala kerja sama selama ini bersama Korem, sinergitas TNI Polri, Pemerintah Provinsi Jambi dan sinergitas dengan semuanya tidak usah diragukan lagi. Banyak komunitas bersama kita bergandeng tangan dan berkolaborasi. Dimanapun saya melangkah di Jambi selalu disambut dengan keramahan dan kebaikan masyarakat Jambi,” kata Brigjend Supriono.

Sementara itu juga, Kolonel Inf Rachmad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Pemerintah Provinsi Jambi beserta Forkopimda, dirinya berharap sinergitas Korem 042/Garuda Putih dibawah pimpinan Brigjend TNI Supriono juga dapat terjalin dengan dirinya selaku Komandan Korem 042/Garuda Putih yang baru.

“Saya sangat senang dan terharu atas sambutan kepada kami dan keluarga, ini tentu menjadi hal positif bagi kami, terutama Pemerintah Provinsi Jambi, sehingga kami begitu merasa menjadi bagian dari warga Jambi. Tentu apa yang telah diberikan kepada Brigjend Supriono juga diberikan kepada kami, kita akan lanjutkan kerjasama ini dengan seluruh Forkopimda dan Pemerintah Provinsi Jambi dengan lebih menekankan kebersamaan,” pungkas Kolonel Inf Rachmad. (sdk)

  • Bagikan