Momen Prabowo Boyong “Bobby” Kucing Kesayangannya ke Istana Negara

  • Bagikan
Bobby, kucing kesayangan Prabowo diboyong ke Istana

JAKARTA (SR28) – Presiden Prabowo Subianto resmi membawa kucing peliharaannya, Bobby Kertanegara, ke Istana Negara setelah dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia pada Minggu, 20 Oktober 2024. Kucing kesayangannya ini menjadi perhatian publik setelah beberapa unggahan di akun media sosial Bobby, @bobbykertanegara, yang menunjukkan kedekatan antara Prabowo dan Bobby.

Dalam sebuah unggahan, terlihat momen ketika Prabowo bermain dengan Bobby di atas stroller, yang juga ditemani oleh boneka kesayangannya. Di tengah kesibukannya sebagai presiden, Prabowo menyempatkan diri berbicara dengan Bobby, bahkan mengajak hewan peliharaannya itu untuk melihat kamar barunya di istana. Bobby, yang telah bersama Prabowo sejak tahun 2016, tampak nyaman dan menikmati momen tersebut.

Selain itu, kehadiran Bobby di Istana Negara juga dikonfirmasi melalui unggahan Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia versi Munaslub, yang menampilkan Bobby tengah menunggu di istana bersama dirinya.

“Di Istana menunggu RI 1 bersama @bobbykertanegara,” tulis Anindya dalam unggahannya, yang semakin memperkuat bahwa Bobby kini menjadi bagian dari penghuni Istana Negara.

Kehadiran Bobby di lingkungan istana menambah sisi humanis dari Presiden Prabowo, sekaligus menjadi topik yang banyak diperbincangkan di media sosial dan menarik perhatian publik.*

  • Bagikan