Perdana! DT Peduli Jambi Luluskan Lima Puluh Santri Tahfidz

  • Bagikan

sr28jambinews.com, Jambi – DT Peduli Jambi untuk pertama kalinya mewisuda santri Baitul Qur’an binaan DT Peduli Jambi,. Bertempat di Baitul Qur’an 3, Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, wisuda diikuti lima puluh santri.

Manager Program DT Peduli Jambi, Dwi Nugraha, mengungkapkan, wisuda tahfidz pertama ini terasa sangat istimewa bagi seluruh santri dan pengurus DT Peduli Jambi.

“Allhamdulillah, acaranya berjalan lancar, anak-anak maupun orang tua atau wali yang hadir juga sangat senang dan terharu sekali, mengingat perjuangan mereka menghafal Al-Qur’an. Acara dibuka juga dengan penampilan anak-anak santri seperti pembacaan tilawah, hadroh, dan keterampilan lainnya, ” ungkap Dwi. Senin (26/6).

Lebih lanjut, Dwi mengungkapkan, dirinya sangat optimis anak-anak Baitul Qur’an akan menjadi anak-anak yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa.

“Dari persiapan yang apa adanya, wisuda ini diharapkan mampu mencetak genarasi qur’ani, sesuai dengan selogan Baitul Qur’an binaan DT Peduli Jambi, ‘Al-Qur’an Lisanku, Al-Qur’an Ahklahku, Al-Qur’an di Hatiku’. In syaa Allah, “ujar Dwi.

Tari, mewakili orang tua santri, sangat terharu dan mengungkapkan rasa syukurnya. Ia berharap, anaknya menjadi anak saleh dan bisa mengamalkan ilmu mereka.

“Allhamdulillah, sangat terharu. Semoga anak saya menjadi anak yang saleh,” harapnya. (Yudi)

  • Bagikan