Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tekankan Pentingnya Bimtek Pengelolaan Barang Milik Daerah

  • Bagikan
Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, menegaskan pentingnya Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD) bagi aparatur sipil negara (ASN)

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, menegaskan pentingnya Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD) bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat. “Yang tidak mengikuti, laporkan kepada saya,” tegas Wabup Hairan dalam sambutannya pada acara Bimtek BMD, Rabu (12/06/24).

Menurut Hairan, Bimtek ini penting untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan ASN dalam pengelolaan BMD. “Hal ini agar BMD dapat dikelola dengan cermat, efisien, dan akuntabel, sehingga memberikan manfaat optimal bagi penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik,” paparnya.

Hairan berharap, dengan mengikuti Bimtek ini, para peserta dapat memahami dengan baik tata cara pengelolaan BMD sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Saya harap dengan Bimtek ini, pengelolaan BMD di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat dapat semakin baik dan akuntabel,” imbuh Hairan.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wabup Tanjabbar H. Hairan, SH, serta dihadiri oleh para narasumber dari perwakilan BPKP Provinsi Jambi, Kejaksaan Negeri Tanjabbar, dan BKAD Tanjabbar.

Dengan adanya Bimtek ini, diharapkan ASN di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat dapat lebih kompeten dalam mengelola BMD, sehingga aset-aset daerah dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. (Sabri)

  • Bagikan