Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Lepas 449 JCH Jambi Kloter 24, Ini Pesannya

  • Bagikan

sr28jambinews.com-Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, lepas 449 Jemaah Calon Haji (JCH) Jambi kloter 24.

Abdullah Sani pun minta kepada para calon haji agar menjaga kesehatan dan pola hidup sehat secara disiplin agar dapat mengikuti rangkaian ibadah haji dengan lancar serta mengikuti arahan para pembimbing yang mendampingi selama di tanah suci.

Adapun 449 Jemaah Calon Haji (JCH) Provinsi Jambi tersebut, dari Kabupaten Merangin berjumlah 169 jemaah dan Kabupaten Kerinci dengan jumlah 273 jemaah yang tergabung dalam Kloter 24 Provinsi Jambi Tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Pelepasan pemberangkatan 449 JCH Jambi kloter 24 itu bertempat di Asrama Haji Kota Baru Jambi, Rabu 5 Juni 2024 siang.

Dalam sambutan dan arahannya tersebut Wagub Sani berharap para jemaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan sempurna.

Wagub Sani juga mengharapkan kemudahan dalam pelaksanaan ibadah, baik yang wajib maupun sunah.

“Semoga dengan rasa syukur kita diberi kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan ibadah,” harap Wagub Sani.

Selain itu Wagub Sani juga meminta kepada para Jemaah Calon Haji untuk terus bersyukur karena telah terpilih menjadi tamunya Allah menunaikan ibadah haji.

“Saya juga berpesan kepada Jemaah Calon Haji agar dapat menjaga kesehatan semasa menunaikan ibadah haji ditanah suci. Semoga semua selamat sehat wal’afiat, yang penting bapak ibu ikhlas mengikuti petunjuk, arah dan bimbingan yang dipandu petugas, insya Allah bisa, selain itu serahkan semua kepada Allah. Mudah-mudahan Allah mudahkan perjalanan kita semua,” ujar Wagub Sani

  • Bagikan