Senin, 06 Januari 2014 20:26 WIB

KPU Provinsi Jambi Siap Berikan Klarifikasi Tertulis Ke Ombudsman

 KPU Provinsi Jambi Siap Berikan Klarifikasi Tertulis Ke Ombudsman

JAMBI(SR28) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi menyatakan siap memberikan klarifikasi kepada Ombudsman perwakilan Provinsi Jambi terkait seleksi penerimaan anggota KPU di 4 kabupaten/ kota beberapa waktu lalu. Rencananya klarifikasi itu akan diberikan dalam minggu ini, sesuai batas waktu yang diberikan Ombudsman yakni selama 14 hari.

Anggota KPU Provinsi Jambi, Desi Aryanto kepada SR28  dan sejumlah wartawan hari ini, Senin (06/01) mengatakan,” Kita siap memberikan klarifikasi terkait seleksi penerimaan anggota KPU pada 4 kabupaten/kota kepada Ombudsman Jambi dalam pekan ini, dan disampaikan dalam bentuk jawaban tertulis."

Ditanya apakah betul ada pelanggaran administrasi saat seleksi penerimaan anggota KPU,  mantan Ketua KPU Sarolangun ini membantahnya." Jika yang ditanyakan soal pelanggaran administrasi, maka kami menjawab apa yang kami lakukan itu telah sesuai dengan prosedur, dan tidak ada unsur politis di dalamnya. Tim seleksi telah bekerja semaksimal mungkin dalam hal tersebut," papar Desi Aryanto.

Cha/Sat

KPU | Provinsi | Jambi | Siap |

Copyright @2015