Rabu, 29 Januari 2014 17:16 WIB

Bupati : Merasa Tidak Maksimal, Kadisdik Tanjabtim Mengundurkan Diri

 Bupati : Merasa Tidak Maksimal, Kadisdik Tanjabtim Mengundurkan Diri

MUARASABAK(SR28) - Merasa tidak mampu bekerja maksimal dan mengemban tugas sebagai Kadis Pendidikan Tanjabtim, Rahmat Derita mengundurkan diri dari jabatannya.

“ Alasan Kadis Pendidikan Tanjabtim mengundurkan diri, dia merasa tidak mampu bekerja maksimal. Saya berharap yang terbaik untuk beliau dan terimakasih atas kinerjanya selama ini di Tanjung Jabung Timur,” ungkap Bupati Zumi Zola, Rabu (29/01).

Bupati Zumi Zola menghimbau kepada Kepala SKPD kalau memang tidak mampu bekerja lebih baik mengakuinya.

" Saya juga selalu katakan kepada Kepala SKPD agar bekerja semaksimal mungkin. Kalau memang merasa tidak mampu, lebih baik mengakuinya. "

“ Daripada saya mempunyai target di tingkat tertentu, tetapi ternyata tidak mampu. Terkesan memaksakan diri itukan tidak bagus. Lebih baik bila pejabat SKPD-SKPD mengevaluasi dirinya sendiri, mampu atau tidak? Kalau tidak mampu katakan saja, daripada saya yang mengevaluasi,” ujar Zumi Zola.

“ Saya akan segera mencari pengganti yang tepat untuk posisi Kadisdik, karena di Tanjung Jabung Timur ini, salah satu permasalahan yang sangat urgenadalah SDM (Sumber Daya Manusia), apalagi ini menyangkut nasib para guru,” pungkasnya.

Hen/Sat

Bupati | : | Merasa | Tidak |

Copyright @2015