Rabu, 26 Juni 2013 17:54 WIB

Ancol Beach Jadi Arena Bazar, Bukan Alih Fungsi

 Ancol Beach Jadi Arena Bazar, Bukan Alih Fungsi
Ancol Beach Jadi Bazar

KUALA TUNGKAL - Hingga kini pembangunan Ancol Beach belum juga dilaksanakan, tetapi saat ini fungsinya menjadi bazar malam yang merupakan perubahan fungsi dari kegunaan awalnya. Namun Kadis Persenipora Kabupaten Tanjabbar H.Juhardin saat ditemui SR28 Rabu (26/06)menepis alih fungsi tersebut.
 
“ Pelaksanaan kegiatan bazar ini bertepatan dengan hari besar Islam, yaitu Isra’ Mi’raj, Nisfu Sya’ban dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1434 dengan adanya kegiatan Hafsi Hadarah yang dilaksanakan di lokasi Ancol Beach. Kegiatan ini merupakan Arena Hiburan Rakyat Tanjug Jabung Barat,” imbuhnya.
 
“ Dalam pelaksanaannya, perhelatan ini sudah kita koordinasikan dengan Dinas PU Tanjabbar agar kegiatan ini tidak mengganggu aktivitas pembangunan Ancol Beach. Untuk itu kegiatan ini dilaksanakan selama sepuluh hari saja,” tambahnya.
 
“ Yang kita ketahui pembangunan Ancol Beach ini masih dalam proses perencanaan dan belum dilakukan tender pengerjaannya, maka kita melaksanakan kegiatan bazar ini,” tutupnya.

Sab/Sat

Ancol | Beach | Jadi | Arena |

Copyright @2015