Kamis, 27 Juni 2013 10:18 WIB

Usai Liputan, Rombongan Wartawan Sarolangun Kecelakaan

 Usai Liputan, Rombongan Wartawan Sarolangun Kecelakaan
Mobil yang Ringsek

SAROLANGUN - Kecelakaan menimpa  kendaraan rombongan wartawan  peliputan Sarolangun. Dalam kejadian tersebut, dua kendaraan dinas milik Pemkab Sarolangun yang ditumpangi oleh lima jurnalis terlihat ringsek berat di bagian depannya, sementara lawannya kendaraan dari Dinas Perhubungan Sarolangun juga ringsek. Dalam kejadian tersebut memang tidak menelan korban jiwa, hanya lima wartawan yang usai meliput pelantikan lima kepala desa yang berlokasi di Desa Meranti Baru Kecamatan Mandiangin menderita memar di sekujur tubuh serta beberapa bagian tubuhnya terkilir dan lecet lecet.

Insiden yang menimpa para kuli tinta tersebut bermula usai meliput pelantikan lima kepala desa yang dipusatkan di Desa Meranti Baru. Selesai kegiatan kendaraan BH 53 SZ yang ditumpangi lima jurnalis yang terdiri atas Edi jurnalis dari TVRI Jambi, Husnil Aqili dari Bute Ekpress, Bule dari Merangin Ekspress, dan dua wartawan mingguan serta tiga orang staf humas yang berniat untuk pulang ke Sarolangun. Baru sekitar 2 km keluar dari desa, kendaraan yang melaju di jalan tanah yang menikung, mendadak dari arah depan muncul kendaraan Dishub Sarolangun yang melaju dengan kencang, sehingga karena ruas jalan yang sempit, tidak ada ruang untuk mengelak dan dua kendaraan dinas yang naas tersebut pun bertabrakan.

Para penumpang yang berada di dalam dua mobil itu langsung terpental,dan banyak mengalami luka lebam. Kendaraan dinas Humas Sarolangun mengalami kerusakan cukup parah, bagian kendaraan ringsek dan roda depan tidak bisa digerakkan. Setelah kejadian tersebut, rombongan kendaraan lain langsung memberikan pertolongan dengan membawa lima jurnalis tersebut ke Puskesmas Mandiangin. Dua pengemudi kendaraan naas tersebut, sebagian  mengalami luka di bagian wajah segera di bawa ke puskesmas terdekat. Dari hasil pemeriksaan dokter puskesmas, memberi rujukan kepada satu wartawan dari Merangin Ekspres untuk melakukan rontgen ke RSU Sarolangun.

Yan/Sat

Usai | Liputan, | Rombongan | Wartawan |

Copyright @2015