Minggu, 16 Maret 2014 22:03 WIB

YG Entertainment Akhirnya Hapus Lafal Al Quran Di Lagu CL Terbaru

 YG Entertainment Akhirnya Hapus Lafal Al Quran di Lagu CL Terbaru

YG Entertainment akhirnya mengakhiri kontroversi yang meliputi lagu solo baru CL di album terbaru 2NE1. Kini YG telah menghapus bagian yang bermasalah di MV "Mental Breakdown".

Sebelumnya para netter internasional meyakini "Mental Breakdown" menyertakan lafal salah satu ayat dalam Al Quran. Hal tersebut akhirnya memicu perdebatan panas diantara Blackjack sendiri maupun kritikan publik. Federasi muslim di Korea juga sempat membuat pernyataan meminta YG Entertainment menghapus background suara lafal Al Quran tersebut.

Rupanya YG langsung bertindak dan kini mengunggah ulang MV "Mental Breakdown" di akun YouTube resmi mereka dengan yang versi sudah diedit. Meski sebelumnya dituntut untuk meminta maaf juga namun hingga kini YG belum mengeluarkan pernyataan apapun. Sementara itu para netter Muslim menyambut baik sikap agensi Big Bang tersebut.

"Kami sudah tidak butuh permintaan maaf, ini sudah cukup dan terima kasih," tulis seorang fans. "Kuharap Muslim akhirnya bisa bernafas lega dan berhenti mengkritik CL," imbuh lainnya. "Terima kasih atas pengertiannya YG."

wowkeren.com

Sat

YG | Entertainment | Akhirnya | Hapus |

Copyright @2015