Selasa, 02 Juli 2013 09:12 WIB

Dinas PU Laksanakan Rapat Perencanaan Bersama Konsultan

 Dinas PU Laksanakan Rapat Perencanaan Bersama Konsultan
Kantor PU Tanjabbar

KUALA TUNGKAL – Senin (01/07) Kadis PU Tanjab Barat Djajang Juhri menyampaikan melalui Kabid Bina Marga Farti Suwandi melaksanakan pertemuan dengan sejumlah konsultan yang ada di Tanjab Barat di Ruang Rapat Dinas PU. Rapat yang dilaksanakan merupakan Rapat Perencanaan Kegiatan Tahun 2013 yang mengagendakan program program pengerjaan dan pembangunan yang akan dilaksanakan menggunakan dana APBD.

Hal tersebut diiyakan Kabid Bina Marga Farti Suwandi saat usai memimpin rapat pada SR28. “ Dari rapat ini kita ingin mengetahui sejauh mana pelaksanaan perencanaan yang disusun oleh para konsultan perencana dalam beberapa agenda pembangunan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dan pelaksanaan lelang proyek proyek dilaksanakan tidak lama lagi,” jelas Farti.

“ Rapat koordinasi dengan para konsultan yang kita laksanakan tadi dihadiri sepuluh orang konsultan yang ikut dalam perencanaan pelaksanaan pekerjaan menggunakan APBD Tanjab Barat. Hasil pekerjaan para konsultan ini harus kita teliti lebih dahulu sebelum dilaksanakan pekerjaan, sehingga memberikan hasil yang baik dan memuaskan nantinya,” tandasnya.

Sab/Sat

Dinas | PU | Laksanakan | Rapat |

Copyright @2015