Selasa, 02 Juli 2013 09:28 WIB

Kapal Tenggelam, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

 Kapal Tenggelam, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan
Kapolsek Sedang Patroli

KUALA TUNGKAL - Belum lama ini kapal pengangkut air asin untuk penggantian  air  udang jenis Ketak yang disimpan di dalam penangkaran udang jenis unggul tersebut tenggelam karena diterpa ombak saat berada di perbatasan Togok Kuala Tungkal. Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB saat hendak pulang ke Tungkal.

Hal tersebut diutarakan Kapolsek KP3 Tanjung Jabung Barat Iptu Reza Andi Nova Senin (01/07) pada SR28 di ruang kerjanya. “ Pada kejadian tersebut, tenggelamnya kapal pengangkut air asin tersebut dilaporkan oleh Ali Hamzah, warga Kelurahan Kampung Nelayan bersama Anak Buah Kapal (ABK) Benu, Warga Kampung Nelayan lainnya. Saat itu kapal yang dibawanya tenggelam saat hendak pulang karena diterjang ombak laut. Dalam hitungan jam kapal yang di bawanya hilang begitu saja ditelan air laut, padahal mereka sudah membawanya ke tepi, ”jelas Reza.
 
“ Selama dua hari dilakukan pencarian kapal tersebut. Akhirnya kapal itu ditemukan di sekitar kawasan Parit 10 dalam kondisi muatannya sudah tidak utuh, dua pompa penyedot air hilang, namun mesin penggerak kapal masih utuh,” tambah Reza.
 
“ Hilangnya dua mesin pompa penyedot air asin tersebut hingga kini oleh pihak Polsek KP3 Tanjung Jabung Barat masih melakukan penyelidikan untuk mencari  pelaku penjarahan tersebut,” pungkasnya.
 

Sab/Sat

Kapal | Tenggelam, | Polisi | Masih |

Copyright @2015