Kamis, 19 Juni 2014 08:22 WIB

Polisi Masih Lengkapi Berkas Terkait Tangkapan Kosmetik Palsu

 Polisi Masih Lengkapi Berkas Terkait Tangkapan Kosmetik Palsu

KOTAJAMBI(SR28) - Hingga saat ini penyidik Subdit I Industri dan Perdagangan (Indag) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi, masih menunggu berkas Zulkifli alias Beni, dinyatakan lengkap (P21) oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Zulkifli alias Beni merupakan tersangka kasus kosmetik palsu yang beberapa waktu lalu berhasil diungkap. Selain Beni, penyidik juga telah menetapan satu tersangka lagi, namun belum diungkapkan identitasnya.

"Berkas Zulkifli alias Beni maasih diteliti JPU, penyidik juga menunggu berkas dinyatakan lengkap oleh JPU," Kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, Rabu (18/06).

Sementara untuk identits tsangka yang lain, Kabid Humas mengaku lupa. “Tersangka dua orang. Yang satu lagi saya tidak ingat namanya,” lanjutnya.

Beberapa waktu lalu dilimpahkan oleh Penyidik. "Mudah-mudahan berkas dinyatakan lengkap oleh JPU," ujrny.

Seperti diberitakan sebelumnya, terkait kasus ini sedikitnya sudah ada 7 orang saksi yang diperiksa. Selain itu, saksi ahli juga sudah dimintai keterangannya, di antaranya dari Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Jambi, dan Dinas Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jambi.

Pla/Sat

Polisi | Masih | Lengkapi | Berkas |

Copyright @2015