Sabtu, 21 Juni 2014 07:25 WIB

Piala Adipura Kota Jambi Diarak Keliling Di Kecamatan Jambi Timur

 Piala Adipura Kota Jambi Diarak Keliling di Kecamatan Jambi Timur

KOTAJAMBI(SR28) - Euforia diraihnya Piala Adipura untuk Kota Jambi, masih terasa. Sebab, Jumat (20/06) pagi, tampak piala Adipura diarak dengan mobil di kawasan Jambi Timur. Sebelumnya, piala yang identik dengan kebersihan tersebut, diinapkan semalam di Kantor Camat Jambi Timur.

Camat Jambi Timur, Ridho mengatakan, Piala Adipura diinapkan semalam di kantor camat. Dan, setelah itu akan diserahkan ke Kecamatan Pasar Jambi. Piala Adipura tersebut kata Ridho, akan diinapkan ke seluruh kecamatan.

"Kita berterimakasih kepada Bapak Walikota, yang sudah memberikan izin Piala Adipura semalam di Jambi Timur. Memang, piala Adipura ini diinapkan semalam di setiap kecamatan sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada masyarakat," sebut Ridho.

Setelah diarak keliling Jambi Timur, Piala Adipura dan Plakat Taman Kota tingkat nasional bilang Ridho, akan diserahkan ke Kecamatan Pasar. Tampak pihak kepolisian dari Polsek Jambi Timur dan TNI, diwakili pihak Koramil.

Kapolsek Jambi Timur Kompol M Zuhairi ST mengatakan, pihaknya dari Kamis sejak penyerahan Piala Adipura dan Plakat Taman Kota Tingkat Nasional diserahkan dari Jambi Selatan ke Jambi Timur, menempatkan personel di kantor camat.

"Kita mendukung upaya dari pihak kecamatan dalam hal ini soal kebersihan. Karena, bersih itu kan milik semua," tutur Kapolsek.

Pla/Sat

Piala | Adipura | Kota | Jambi |

Copyright @2015