Minggu, 29 Juni 2014 16:35 WIB

Penyidik Polresta Jambi Lengkapi Berkas Guru Ngaji Cabul

  Penyidik Polresta Jambi Lengkapi Berkas Guru Ngaji Cabul

KOTAJAMBI(SR28) - Berkas kasus tersangka pencabulan MHZ (70) yang merupakan guru ngaji, sudah tahap satu. Dan, saat ini penyidik masih melengkapi berkas tersangka, agar segera dilimpahkan ke kejaksaan.

Kasubag Humas Polresta Jambi, AKP Sri Kurniawati mengatakan, berkas tersangka yang sudah tahap satu, masih dilengkapi penyidik. Menurutnya, setelah berkas tersangka dinyatakan tahap satu oleh jaksa, penyidik segera melengkapi berkasnya agar segera tahap dua.

"Untuk korban sesuai laporan enam orang. Saat ini, penyidik masih akan melengkapi berkas tersangka," jelas Kasubag Humas, Sabtu (28/06).

Seperti yang diwartakan sebelumnya, seorang guru mengaji berinisial MZH (70) dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap beberapa orang muridnya. Alhasil, guru mengaji yang tinggal kawasan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru tersebut diciduk pihak kepolisian, Jumat (16/05) lalu.

Ada enam anak yang berusia 6 hingga 11 tahun yang diduga menjadi korban pencabulan pelaku. Kejadiannya dilakukan di tempat pelaku.Terkait kasus ini, pelaku dijerat dengan pasal 82 Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tetang Perlindungan Anak, atau pasal 290 KUHP.

 

Pla/Sat

Penyidik | Polresta | Jambi | Lengkapi |

Copyright @2015