Selasa, 16 September 2014 11:52 WIB

Boyband One Direction Rilis Singel Terbaru Dari Album Terakhir Mereka

 Boyband One Direction Rilis Singel Terbaru dari Album Terakhir Mereka

Penggemar One Direction tampaknya sudah tak sabar untuk dapat menikmati album terbaru sang idola. Boyband yang digawangi oleh Harry Styles Cs itu akhirnya mengobati kerinduan Directioner (sebutan fans 1D) dengan single baru. 

One Direction akhirnya mengumumkan perilisan "Steal My Girl", single pertama yang disertakan dalam album "FOUR". Rencananya, "Steal My Girl" akan diluncurkan 29 September nanti di seluruh dunia kecuali di Inggris. Single itu baru akan dirilis secara resmi di Inggris pada 12 Oktober mendatang.

Sementara itu, preorder untuk "Steal My Girl" sudah dibuka sejak kemarin (14/9). Dalam single ini, nantinya juga akan disertakan satu lagu remix karya Liam Payne. 

Album "FOUR" sendiri, baru akan dirilis 17 November mendatang. Judul "FOUR" diambil sebagai ungkapan terima kasih untuk dukungan dan cinta fans kepada mereka selama 4 tahun terakhir ini. 

Sejak Senin (8/9), album "FOUR" langsung menjadi jawara di iTunes Album Chart di 67 negara, termasuk Amerika. Lagu "Fireproof" yang disertakan dalam album tersebut, mencetak rekor didownload 1 juta kali hanya dalam waktu 24 jam.

wowkeren.com

Sat

Boyband | One | Direction | Rilis |

Copyright @2015