Senin, 06 Oktober 2014 13:48 WIB

Rayakan Idul Adha, Pejabat Pemkab Tanjab Barat Gelar Open House

 Rayakan Idul Adha, Pejabat Pemkab Tanjab Barat Gelar Open House
Usman Ermulan dan Katamso Bersapa Mesra

KUALATUNGKAL (SR28) – Merayakan Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriyah, Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah  Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar silaturahmi terbuka atau "open house", Minggu (05/10).  Open house tersebut digelar di Rumah Dinas Bupati dan Rumah Dinas Wakil Bupati serta tak ketinggalan Open House  juga dilaksanakan di Rumah Dinas Sekretaris Daerah.

Sejak pukul 09.00 WIB, sejumlah pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Tanjab Barat, termasuk Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Freddino J Silalahi beserta keluarga, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, kemudian tak lama kemudian disusul beberapa anggota DPRD, sejumalah Kepala SKPD, tokoh agama dan masyarakat juga tampak berdatangan silih berganti. Tidak ketinggalan juga para wartawan dan anak-anak turut dalam keramaian open house tersebut.

Di sela-sela kesibukannya melayani tamu yang datang, Bupati H. Usman Ermulan mengatakan,“ Open house yang digelar pada hari perayaan Idul Adha 1435 Hijriyah ini selain digunakan sebagai ajang silaturahmi, juga dimanfaatkan untuk mendekatkan diri antara pejabat dengan warganya.”

“ Dengan momentum Lebaran Idul Adha ini, kita harapkan antara masyarakat dan pejabat di lingkungan Pemkab bisa semakin erat. Saya ucapkan  Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga ke depan, Tanjung Jabung Barat menjadi lebih baik,” ujarnya.

Tidak hanya Bupati H. Usman Ermulan saja yang menggelar open house, Wakil Bupati Katamso dan Sekda H. Mukhlis, juga menggelar open house di hari pertama lebaran di rumah dinasnya masing-masing. Para pejabat dan masyarakat silih berganti mengunjugi rumah tiga orang pejabat tinggi di daerah Tanjab Barat. Ucapan “Maaf lahir dan batin” pun saling bersahutan di antara Bupati, Wakil Bupati dan Sekda serta tamu-tamu yang hadir.

" Open house ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh Pemkab Tanjab barat setelah selesai melaksanakan sholat  hari raya. Momen ini untuk mempererat silaturahmi bersama warga sekitar," tandas Kabag Humas, Teguh SSos.

 

Sab/Sat

Rayakan | Idul | Adha, | Pejabat |

Copyright @2015