Minggu, 21 Desember 2014 10:59 WIB

Entertainment Dunia

 Entertainment Dunia
Demi Lovato

Miley Cyrus dikabarkan mengasuransikan lidahnya dengan premi 1 juta dollar. Menurut Heat Magazine, Miley sedang mendaftarkan lidahnya itu yang sekarang menjadi trade marknya, semenjak dia tampil di MTV Video Music Awards tahun 2013 lalu. Miley Cyrus juga baru saja merilis sebuah cover lagu Melanie Safka yang berjudul “Look What The’ve Done to My Song”, lagu ini sendiri digunakan untuk sebuah film berjudul “Free The Nipple”, yang menceritakan tentang beberapa orang wanita yang memperjuangkan hak mereka untuk topless di depan umum, sebagai bentuk kesetaraan.

Imagine Dragons yang akan merilis album keduanya “Smoke and Mirrors” tahun depan ini / baru saja merilis lagu barunya “Gold” di akun youtube mereka // Menurut sang frontman / Dan Reynolds / lagu “Gold” merupakan salah satu lagu yang mereka tulis paling akhir di album baru itu // Di lagu ini / terdengar ada sampling Dan bersiul dengan laptopnya dengan background suara ombak di pantai California //

Iggy Azalea mengumumkan detail tur yang akan dilakukannya tahun depan, “The Great Escape Tour”. Dimulai di Fresno, California pada 14 april 2015, dan berakhir di texas pada 24 mei 2015. Total tur ini akan menyambangi 24 kota di US, Nick Jonas akan menjadi tamu spesial sedangkan Tinashe dan DJ Wizz Kidd akan membuka penampilan Iggy. Berita terkait lain, Iggy mengungkapkan bahwa ia akan terlibat dalam single terbaru Britney Spears, dua musisi wanita ini telah merekam beberapa lagu dan salah satunya terdengar begitu sempurna ungkap Iggy. Dikabarkan single terbaru Britney Spears tersebut akan rilis pada awal tahun depan.

Rocker Lenny Kravitz akan menggelar konser di Jakarta tanggal 26 Maret 2015 mendatang, menurut pihak promotor ada sebanyak 54 lembar rider atau permintaan khusus untuk konsernya nanti, beberapa diantaranya adalah minuman beralkohol kelas A dan juga wine. Nanti juga bakal ada alat musik dan perlengkapan tur yang akan dibawa dengan kargo seberat 18 ton yang dibawa langsung oleh kru produksi Lenny Kravitz.

Butuh biaya lebih untuk bertemu dengan sang idola, Demi Lovato merilis “Dressing Room Package” bagi penggemarnya untuk tur australia mendatang. Tidak tanggung-tanggung, $6000 atau sekitar 77 juta rupiah adalah harga yang dipatok untuk akses ke private dressing room, meet and greet, sebuah totebag, temporary tattoo dan kartu vip. Harga ini belum termasuk tiket konser yang harus dibeli terpisah, hal ini menjadikan paket VIP Demi Lovato tersebut sebagai yang termahal dalam sejarah tur musisi di Australia.

creativedisc.com

Sat

Entertainment | Dunia | | |

Copyright @2015