Senin, 09 Maret 2015 08:24 WIB

Christina Perri Sihir Penonton Di Java Jazz Festival 2015

 Christina Perri Sihir Penonton di Java Jazz Festival 2015

Musisi kenamaan Hollywood, Christina Perri sukses memukau penonton Java Jazz Festival 2015, Minggu (08/03) malam. Meski sempat membuat penonton menunggu dan mengantre, namun semua langsung terbayarkan saat sang idola naik ke atas panggung dan melantunkan single "Shot Me In The Heart". 

Setelahnya, Christina memamerkan kemampuannya bermain gitar di lagu kedua bertajuk "Run". Penyanyi berusia 28 tahun tersebut tak sungkan membagi sedikit ceritanya, lewat sejumlah lagu yang ditampilkan dan mengajak penonton larut dalam setiap lagu. 

"Lagu selanjutnya bercerita ketika aku pindah tempat tinggal demi mengejar mimpiku," terangnya pada penggemar. "Dan kalian adalah bagian dari mimpiku. Ku harap kalian mau bernyanyi denganku." 

Penonton semakin dibuat kagum dan memberikan tepuk tangan meriah ketika Christina menyanyikan "Human". Pasalnya, dia benar-benar tampil all-out dengan suara luar biasa mirip seperti album studio. "Lagu ini tercipta saat aku sedang stuck. Hidup kadang memaksa kita berhenti tapi kita nggak boleh berhenti," tuturnya sebelum mendendangkan "Human". 

Total, Christina membawakan 15 lagu hits seperti "Thousand Years", "Lonely Child" dan masih banyak lagi. Di puncak penampilannya, musisi tersebut sempat berselfie bareng penggemarnya. Christina menutup penampilannya lewat lagu "Thingking Out Loud" yang dipopulerkan Ed Sheeran. 

Sebelum mengakhiri penampilannya, Christina juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Aku 3 tahun lalu kesini dan sekarang kesini lagi. Terima kasih sudah datang mendukungku. Aku sangat senang," paparnya. 

Sementara itu, penonton tak henti-hentinya mengelukan sang idola dan berteriak we love you. Christina pun tak segan menyahuti dan memberikan cinta kembali sambil meneriakkan i love you too. Java Jazz tahun ini digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta selama tiga hari berturut-turut mulai 6-8 Maret. Selain Christina, acara puncak juga dimeriahkan oleh Jessie J.

wowkeren.com

Sat

Christina | Perri | Sihir | Penonton |

Copyright @2015